Sukses

Rapat dengan Elite Gerindra, Prabowo Tak Singgung soal Sandiaga dan Rizieq Shihab

Prabowo Subianto mengadakan rapat pertemuan dengan para anggota Dewan Pembina Partai Gerindra di kediamannya, Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum sekaligus Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengadakan rapat pertemuan dengan para anggota Dewan Pembina Partai Gerindra di kediamannya, Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, dalam rapat itu Prabowo tak menyinggung partnernya di Pilpres 2019, Sandiaga Salahuddin Uno.

"Tidak, tidak. Kita enggak bahas orang per orang, tapi kita bahas arah dan strategi perjuangan kedepan. Karena kita membicarakan situasi dan keadaan ke depannya yang tak lebih ringan dari sekarang," kata Muzani saat ditemui di Hambalang, Jumat (19/7/2019).

Kemudian, dalam rapat juga tak membahas kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam, Rizieq Shihab.

"Enggak. Ya karena ini kan bicara internal ya, internal," katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bahas Kondisi Global

Muzani menambahkan, dalam rapat, pihaknya membahas kondisi global, nasional dan politik dalam fase mendatang. Menurutnya, negara akan menghadapi fase yang lebih berat lagi di tiga persoalan tersebut.

"Karena itu prabowo menyampaikan pandangan bahwa tak lain menghadapi ini agar kita menguatkan internal kita, ini modal yang kita miliki hasil Pemilu 2019 dan kira harus siap menghadapi itu," tandasnya.

Reporter: Muhammad Genantan Saputra

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini