Sukses

Tanpa Massa, Mobil Komando 'Suara Rakyat' Parkir Depan Rumah Prabowo Subianto

Kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan terpantau sepi.

Liputan6.com, Jakarta - Kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan terpantau sepi. Pengamatan pukul 10.00 WIB, tidak ada kerumunan atau pengondisian massa di sekitar lokasi.

Walau demikian, terlihat ada satu mobil komando yang terpakir persis di depan rumah Prabowo. Belum ada pihak yang dapat mengonfirmasi terkait peruntukan mobil tersebut.

Warga di sekitaran Kertanegara pun mengaku tidak tahu menahu kepemilikan mobil tersebut.

Sementara itu, Tim Media dan Komunikasi Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga hingga berita ini diturunkan tidak menjawab konfirmasi seputar agenda harian Kedua pasang calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 ini.

Padahal, setiap harinya, Tim Media BPN selalu memberikan jadwal keduanya, meski pun diketahui internal.

Pun menurut informasi didapat dari salah seorang penjaga rumah Kertanegara yang enggan ditulis identitasnya, Prabowo Subianto masih dalam perjalanan dari kediaman yang di Hambalang, Bogor. Biasanya, mantan Pangkostrad itu biasa hadir di rumah Kertanegara sekira pukul 09.00 WIB.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.