Sukses

Jelang Liga 1 2019, Persela Datangkan Pemain Asing Asal Brazil

Fokus, Lamongan - Persela Lamongan melengkapi slot pemain asing mereka dengan mendatangkan gelandang asal Brazil, Rafael Olivera.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Senin (13/5/2019), Rafael Olivera, pemain berusia 29 tahun ini menjadi pemain asing terakhir yang bergabung dengan Tim Laskar Joko Tingkir. Gelandang serang yang pernah bermain bersama klub Sao Paolo ini tanpa menjalani seleksi dan langsung dikontrak oleh manajemen Persela. Saat diperkenalkan, Rafael agak kesulitan berkomunikasi karena tidak menguasi Bahasa Inggris.

Dengan kedatangan Rafael, slot pemain asing Persela untuk kompetisi Liga 1 tahun 2019 kini sudah penuh.

"Kita lihat CV-nya dia, kami mengambil keputusan pemain ini langsung bergabung asal lolos untuk cek fisik," ujar pelatih Persela Aji Santoso.

Sementara itu, persiapan fisik terus dilakukan Bhayangkara FC dalam latihan yang mereka gelar di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu malam. Seluruh pemain termasuk dua pemain asing yang baru bergabung, yakni Flavio Beck Junior dan Romelu juga sudah bergabung bersama rekan-rekannya.

Dari jadwal yang dirilis PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator, The Guardian siap memberikan yang terbaik saat menjalani dua laga tandang melawan Borneo FC dan Bali United.