Sukses

Sakit Hati Diceraikan Suami, Ibu di Tangerang Bunuh Anak Kandung

Fokus, Tangerang - Sakit hati karena dicerai mantan suaminya, seorang ibu di Jatiuwung, Tangerang, Banten, tega menganiaya balitanya sendiri hingga tewas. Nyawa korban tak bisa diselamatkan akibat sejumlah luka memar di sekujur tubuhnya.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Minggu (20/1), di sebuah rumah kontrakan, di Jalan Kian Santang, Priuk, Jatiuwung, Quena Lasita Ramadani, balita perempuan berusia 16 bulan tewas mengenaskan dengan penuh luka lebam di sekujur tubuhnya. petugas Polsek Jatiuwung yang datang ke lokasiĀ  langsung mengamankan Rosita, ibu kandung korban.

Menurut warga, penganiayaan terhadap korban kerap sering terjadi, namun pelaku selalu membantahnya. Warga sempat mengevakuasi korban ke rumah sakit, namun sayang nyawa korban tidak tertolong lagi, karena sejumlah luka lebam di tubuhnya akibat hantaman benda tumpul.

Sakit hati pada mantan suaminya, menjadi pemicu pelaku nekat menganiaya anaknya sendiri. Akibat perbuatannya, pelaku yang merupakan ibu kandung korban terancam hukuman 15 tahun penjara. (Galuh Garmabrata)

Bus Tabrak Jurang di Makedonia, 13 Tewas

Tutup Video