Siswi SMK Bogor Korban Penusukan Akan Dimakamkan di Bandung

Siswi SMK Bogor Korban Penusukan Akan Dimakamkan di Bandung

Lagu-lagu pujian menggema di rumah persemayaman Gereja Petrus, Canjur, Jawa Barat. Doa bersama dalam misa arwah ini digelar untuk jenazah Andriana Yubelia Noven Cahya Rezeki.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Rabu (9/1/2019), setelah doa bersama, keluarga akan membawa jenazah ke Rumah Sakit Boromeus Bandung dan dikebumikan pada hari Kamis besok, 10 Januari di Tempat Pemakaman Cimuncang Bandung.

Rumah di kawasan Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, merupakan tempat tinggal Andriana bersama kedua orangtuanya sebelum pindah ke Bogor untuk sekolah. Rabu pagi, rumah ini sepi tak ada aktivitas dari penghuni.

Menurut petugas keamanan setempat, orangtua Andriana sedang pergi ke Bogor. "Setahu saya keluarga penghuni rumah ini pada pergi ke Bogor dan tidak tahu kapan pulangnya," kata Kurnia, petugas kemanan.

Sementara itu, dalam suasana duka, sekolah SMK Baranangsiang Kota Bogor, tempat Andriana bersekolah diliburkan. Guru dan teman Andriana berencana menghadiri pemakaman siswi kelas 12 itu.

"Kita sangat berduka, jadi tidak ada kegiatan. Mulai dari guru dan siswa nanti akan pergi ke rumah duka di Bandung," jelas guru Sunarti.

Andriana tewas mengenaskan setelah ditusuk saat pulang sekolah oleh seseorang. Keluarga berharap pelaku segera ditangkap. (Rio Audhitama Sihombing)

Ringkasan

Oleh Maria Flora pada 09 January 2019, 15:30 WIB

Video Terkait

Spotlights