Sukses

Anak Tukang Pecel Lele Bakar Diri di Halaman SD Tangerang

Dia coba untuk bunuh diri dengan cara membakar diri di halaman belakang SDN Karawaci 13 Kota Tangerang.

Liputan6.com, Tangerang Seorang remaja bernama Rizal Muzaki (19), mendadak membuat heboh warga Nusa Jaya, Kecamatan Karawaci Kota Tangerang. Pasalnya, dia mencoba untuk mengakhiri hidup dengan cara membakar diri di halaman belakang SDN Karawaci 13 Kota Tangerang.  

Kejadian yang terjadi pada Rabu (28/11/2018) tengah malam itu dilakukan Rizal sehabis membantu orang tuanya berjualan pecel lele. Kemudian, bukannya pulang ke rumah, dia malah menuju halaman belakang sekolah dasar tersebut. 

"Dia membawa minyak tanah dan korek api gas. Lalu membakar seluruh badannya," ujar Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim, Kamis (29/11/2018).

Lalu, kejadian itu diketahui rekan korban, Ade Rohman yang melintas di sekolah tersebut. Ade pun langsung berteriak meminta tolong, lantaran ada orang terbakar di dalam area sekolah. 

"Setelah itu warga menolong korban dan membawa ke RS Tiara untuk mendapat pertolongan pertama," kata Abdul.  

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terbakar 90 Persen

Melihat luka bakar yang sudah mencapai 90 persen, rumah sakit merujuk ke RSU Kota Tangerang, namun rumah sakit merujuk kembali ke RSUD Kabupaten Tangerang. Hingga akhirnya korban mendapat pertolongan di RS Fatmawati Jakarta Selatan. 

"Kabar terakhir korban belum sadarkan diri, dan masih dalam penanganan intensif dokter," ujarnya. 

Hingga kini belum diketahui pasti apa yang menjadi alasan Rizal membakar dirinya. Sebab, keluarga korban pun masih shock mendapati anaknya itu mengalami luka bakar hebat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.