Sukses

Identitas Jenazah dalam Drum di Bogor Terungkap

Polisi memastikan jenazah dalam drum di Bogor adalah Abdullah Fitri Setiawan yang dulu aktif sebagai wartawan.

Liputan6.com, Jakarta - Kepolisian mengungkap identitas jenazah yang ditemukan dalam drum plastik biru di kawasan Industri Kembangkuning, Klapanunggal, Kabupaten Bogor. Korban merupakan warga Tangerang.

"Berdasarkan hasil penyelidikan didapati identitas korban bernama Abdullah Fitri Setiawan," ujar Kapolres Bogor AKBP Andi M Dicky melalui keterangan tertulis, Jakarta, Senin (19/11/2018).

Polisi langsung memeriksa keluarga korban setelah jenazah dalam drum itu berhasil teridentifikasi. Korban diketahui pernah bekerja sebagai wartawan di beberapa media massa nasional.

"Istri tidak mengetahui persis apakah pekerjaan korban masih menjadi wartawan. Dulu pernah jadi wartawan tapi setelah itu tidak mengetahui lagi pekerjaan suami," ucap Dicky soal jenazah dalam drum.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masih Selidiki

Saat ini kepolisian masih menyelidiki penyebab kematian pria yang akrab disapa Dufi tersebut dengan membawa jasadnya ke rumah sakit untuk diautopsi. Polisi juga tengah memburu pelaku pembunuhan tersebut.

Sebelumnya, penemuan jasad tanpa identitas dalam drum plastik di kawasan Industri Kembangkuning, Klapanunggal ini menggemparkan warga sekitar. Jasad tersebut pertama kali ditemukan seorang pemulung pada Minggu 18 November 2018 sekitar pukul 06.00 WIB.

Jasad tersebut pertama kali ditemukan dengan ciri-ciri berjenis kelamin laki-laki dan memakai kaus berwarna putih dengan bercak darah. Jasad langsung dibawa ke RS Polri Kramatjati untuk diautopsi.

Reporter: Nur Habibie

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.