Sukses

RS Polri: Ada Luka Senjata Tajam di Leher dan Punggung Jasad dalam Drum

Mayat di dalam drum diperkirakan pria berusia 30-50 tahun.

Jakarta - Jasad dalam drum yang ditemukan di Kawasan Industri Kembang Kuning, Kampung Narogong, Kabupaten Bogor, diduga tewas karena senjata tajam. Kesimpulan itu merujuk hasil autopsi sementara RS Polri.

Kepala Instalasi Forensik RS Polri Jakarta Kombes Pol Edy Purnomo mengatakan, terdapat luka senjata tajam di bagian tubuh korban. "Tapi sementara ada luka karena senjata tajam di bagian leher dan punggung," ujarnya saat dikonfirmasi, Minggu (18/11/2018).

Namun pihaknya masih melakukan pemeriksaan mendalam penyebab tewasnya pria yang diperkirakan berusia 30-50 tahun itu. "Nanti kita lihat hasil pemeriksaan mendalam. Karena mungkin drumnya, gentongnya kecil, mungki juga mau ditekuk. Kita nggak tau. Nanti kita lihat. Karena drumnya berisi air," tutur Edy.

Seperti dilansir Jawapos.com, tim forensik juga menunggu keterangan lebih lanjut dari penyidik untuk mendalami penyebab kematian korban.

Sebelumnya, warga Kawasan Industri Kembang Kuning, Kampung Narogong, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor dikejutkan dengan sesosok mayat tanpa identitas. Jasad diduga laki-laki itu tersimpan dalam drum plastik berwarna biru.

Kapolres Bogor A.M Dicky Pastika mengatakan, penemuan jasad itu terjadi pagi tadi sekitar pukul 06.00 WIB. "Jasad tersebut ditemukan oleh pemulung wanita berinisial SA,56," ujarnya kepada JawaPos.com, Minggu (18/11/2018).

Baca Artikel Jawapos.com lain di sini 

 

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.