Sukses

BMKG Prediksi Hujan Lebat Guyur Jabodetabek Sore Ini

BMKG memperkirakan hujan lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang bisa melanda Jabodetabek hingga pukul 17.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) akan diguyur hujan dengan intensitas sedang dan tinggi, Jumat (26/10/2018) siang hingga sore hari ini.

Dilansir dari situs resmi bmkg.go.id, wilayah yang diprediksi akan mengalami hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang sore ini, di antaranya Beji, Pancoranmas, Sukmajaya, Cimanggis, Gunung Putri, Cileungsi, Jonggol, Cijeruk, Ciawi.

Cuaca ini dapat meluas ke wilayah Lima, Sawangan, Bojonggede, Cibinong, Gunung Sindur, Parung, Semplak, Kedunghalang, Citeureup, Megamendung, Caringin, Ciomas, Bogor Utara, Tanah Sareal, Bogor Barat, Bogor Tengah, Dramaga, Bogor Selatan, Bogor Timur, Pamulang, Jaga Karsa, Pasar Rebo, Ciracas, Cipayung, Pondok Gede, Ciampea, Cibungbulang, dan sekitarnya.

"Kondisi ini diperkirakan masih akan berlangsung hingga pukul 17.30 WIB," demikian ditulis BMKG dalam laman resminya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • BMKG adalah singkatan dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika yang berstatus Lembaga Pemerintah Non Departemen (LPN).

    BMKG

  • Hujan