Sukses

Titiek: Pak Harto Milik Seluruh Rakyat Indonesia

Titiek menyatakan, bukan hanya dirinya yang sering mengunggah foto Soeharto ke media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya Titiek Soeharto menilai, seringnya membuat unggahan terkait Soeharto di instagram, merupakan hal lumrah. Dikarenakan, dirinya merupakan anak dari Presiden Ke-2 di Indonesia itu.

"(Instagram) saya? Ya itu bapak saya, ya setiap hari mau saya naikin (unggah) ya nggak apa-apa kali," ujar Titiek sambil tertawa di Kantor DPP Partai Berkarya, Jakarta Selatan, Minggu (15/7/2018).

Menurut mantan politikus senior Partai Golkar tersebut, bukan hanya dirinya yang sering mengunggah foto Soeharto. Dia juga menganggap bahwa ayahnya merupakan milik seluruh rakyat Indonesia.

Karenanya menjadi wajar, kalau dirinya yang merupakan keturunan langsung, sering mengunggah hal terkait Soeharto di sosial media, khususnya instagram.

"Iya bapak saya. Orang lain aja boleh kok upload foto. Pak Harto milik rakyat Indonesia. Saya sebagai anaknya juga dong," katanya menjelaskan.

Titiek pun tak menampik bahwa seringnya membuat postingan terkait presiden dengan jabatan terlama tersebut merupakan salah satu bentuk promosi.

"Ya iyalah," tandasnya.

 

Saksikan tayangan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.