Sukses

Anies Apresiasi Polda Metro Mudik 2018 Lancar

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengapresiasi Polda Metro Jaya yang menjadikan mudik 2018 lancar dan aman.

"Saya secara khusus apresiasi di kepolisian, khususnya Polda Metro Jaya yang saat semua warga Jakarta berlibur berlebaran, tapi seluruhnya dalam posisi bertugas,” ujar Anies usai mengikuti rapat evaluasi mudik Lebaran 2018 melalui video conference di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (25/6/2018).

Anies Baswedan juga berterima kasih atas menurunnya tingkat kecelakaan lalu lintas atau lantas di Ibu Kota.

"Alhamdulillah di Jakarta tingkat lantas menurun drastis, di wilayah DKI tingkat keamanan meningkat, itu indikasi kerja baik seluruh jajaran Polda Metro Jaya," ucap Anies.

Untuk pelaksanaan Pilkada Serentak pada Rabu 27 Juni 2018 mendatang, Anies mengaku siap mendukung dari sisi Pemprov DKI Jakarta.

"Insyaallah kita akan siap dari sisi Pemprov DKI Jakarta untuk mendukung kerja berat berikutnya yaitu Rabu besok ada Pilkada di beberapa wilayah di sekitar DKI dan ini tugas pengamanan tidak kecil, kami siap dukung," papar Anies Baswedan.

 

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel di sini dan ikuti Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Non Stop hanya di liputan6.com