Sukses

Doa Anies-Sandi untuk Jokowi di Ulang Tahun ke-57

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakilnya, Sandiaga Uno menitipkan pesan khusus di hari ulang tahun Presiden Jokowi yang ke-57, hari ini 21 Juni 2018. Anies berharap Jokowi bisa selalu amanah dan menunaikan kewajiban dengan baik.

"Sehat dan selalu bahagia, bisa menunaikan tugas dengan sebaiknya sehingga apa yang diamanatkan bisa tertunaikan dengan baik," kata Anies di Balai Kota, Jakarta, Kamis (21/6/2018).

Senada dengan Anies, Sandiaga juga mengucapkan pesannya kepada Jokowi. Dia berharap, Jokowi bisa memimpin Indonesia dan semakin diberkahi, khususnya kepada warga DKI Jakarta.

"Yaumil milad Pak Jokowi, insyaallah barokah dan bisa memimpin kita semua Indonesia dan khususnya harapan kami di Jakarta semakin sejahtera," tutur Sandiaga.

Tanggal kelahiran Jokowi pada 21 Juni 1961 disebut memiliki arti yang mendalam. Sebab, di tanggal 21 Juni juga bertepatan dengan wafatnya Bapak Bangsa Indonesia, Bung Karno, dan juga berbeda satu hari dengan ulang tahun Ibu Kota Jakarta, 22 Juni.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Jokowi Segera Bertemu Pimpinan KPK Bahas Revisi KUHP
Artikel Selanjutnya
Sapa Pemudik di Bandara Soetta, Jokowi Juga Pantau Proyek Runway