Sukses

Pelemparan Batu Hantui Pengendara di Depok, Seorang Bocah Jadi Korban

Ketika melintas di Jalan Ir. H. Juanda, Depok. Tepat di Depan Gang Jalan Fatimah II, Depok sebuah batu ukuran besar melayang hingga mengenai sepeda motornya.

Liputan6.com, Depok - Seorang anak perempuan berusia 9 Tahun menjadi korban pelemparan batu di Jalan Ir. H. Juanda, Depok, Jawa Barat. Akibatnya, bagian kepala bocah tersebut luka parah dan harus dirawat intensif. Korban bernama RIF.

Orangtua korban, Fitri Kurniasih menjelaskan peristiwa tersebut terjadi Jumat 15 Juni 2018, sekitar pukul 21.30 WIB. Saat itu tengah berboncengan sepeda motor.

Ketika melintas di Jalan Ir. H. Juanda, Depok. Tepat di Depan Gang Jalan Fatimah II, Depok sebuah batu ukuran besar melayang hingga mengenai sepeda motornya.

"Kejadiannya lebaran hari pertama. Kami baru pulang dari berkunjung ke rumah nenek di kawasan Bekasi dan hendak pulang ke daerah Depok I, atau Gang Mujair," kata dia kepada Liputan6.com, Selasa (19/6/2018).

Akibat kejadian itu, suaminya, Hendy, mengalami memar di otot tangan bagian kiri. Sedangkan, buah hatinya menderita luka parah di bagian kepala.

"Anak saya tulang hidungnya patah, tulang pipi patah, rahang geser," terang dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Membaik

Saat ini, buah hatinya sedang dalam perawatan di Rumah Sakit Polri Kramat Jati. Keadaanya pun sudah membaik.

"Alhamdulillah seusai operasi kemarin sudah keadaan Rafa sudah baik-baik saja," tukas dia.

Sementara itu ketika dihubungi, Kasat Reskrim Polresta Depok, Komisaris Bintoro belum bisa dikonfirmasi terkait peristiwa tersebut.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.