Sukses

Gandeng Charlie Puth, Stray Kids Rilis Lagu Lose My Breath

Lose My Breath milik Stray Kids dan Charlie Puth sudah bisa didengarkan di berbagai platform musik streaming.

Liputan6.com, Yogyakarta - Grup Kpop Stray Kids baru saja merilis lagu sekaligus MV Lose Mu Breath, Jumat (10/5/2024). Mereka menggandeng penyanyi asal Amerika Charlie Puth untuk berkolaborasi.

Mengutip dari NME, Lose My Breath merupakan lagu pemanasan untuk album musim panas grup tersebut. Lagu ini sekaligus menandai pertama kalinya Stray Kids berkolaborasi dengan seniman Barat. Sementara untuk Charlie Puth, ini merupakan kolaborasi ketiga mereka dengan artis Kpop.

Lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang terpikat oleh visual seseorang. Mereka kehilangan kesadaran setiap kali saling bertatapan. MV lagu tersebut diawali dengan visual berupa kembang api.

Stray Kids adalah grup Kpop di bawah naungan agensi JYP Entertainment. Saat ini, Stray Kids beranggotakan delapan orang, yakni Bang Chan. Lee Know, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin, dan I.N.

Mereka debut pada 25 Maret 2018 dengan single Distric 9. Saat debut mereka berjumlah sembilan orang, tetapi Woojin hengkang dari grup pada 2019.

Stray Kods adalah grup yang terbentuk dari program survival show berjudul Stray Kids. Dari sanalah nama tersebut digunakan sebagai nama grup tersebut.

Lose My Breath menandai karya terbaru Stray Kids. Saat tulisan ini dibuat, MV Lose My Breath telah ditonton sebanyak 2,8 juta kali. Adapun jumlah likes sekitar 538.000 dengan 68.000 jumlah komentar.

Lose My Breath milik Stray Kids dan Charlie Puth sudah bisa didengarkan di berbagai platform musik streaming.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.