Sukses

Viral Wanita di Jaksel Jadi Korban Begal Payudara, Polisi Selidiki

Polisi selidiki kasus begal payudara yang menimpa seorang wanita di kawasan Blok A, Gandaria Utara, Kebayoran Baru Jakarta Selatan. Tindakan pelaku terekam kamera CCTV dan videonya viral di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi selidiki kasus begal payudara yang menimpa seorang wanita di kawasan Blok A, Gandaria Utara, Kebayoran Baru Jakarta Selatan. Tindakan pelaku terekam kamera CCTV dan videonya viral di media sosial.

Terlihat, dua orang wanita yang sedang berjalan kaki. Sementara terduga pelaku datang dari arah berlawanan mengendarai sepeda motor. Saat mendekat, terduga pelaku pun mengarahkan tangan ke payudara salah seorang wanita tersebut. Usai beraksi, terduga pelaku langsung melarikan diri.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Metro Kebayoran Baru, AKBP Aritonang mengatakan, pihaknya telah mengerahkan anggota untuk mengecek lokasi sebagaimana yang viral di media sosial. Pihak Rukun Tetangga (RT) dan orang tua korban telah dimintai keterangan.

Adapun, diinformasikan dugaan begal payudara terjadi di dekat Masjid Darussalam Jalan H Saidi Guru Blok A Gandaria Utara Kebayoran Baru Jaksel pada Selasa, 7 Mei 2024 sekira pukul 22.36 WIB.

Aritonang mengatakan, korban baru saja pulang kerja. Saat itu, secara tiba-tiba ada seseorang laki-laki dengan menggunakan kendaraan matic memegang dada korban. Hal itu diketahui berdasarkan keterangan ibu korban inisial A.

"Saat korban teriak pelaku langsung kabur," ujar dia dalam keterangan tertulis, Jumat (10/5/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Himbau Korban Buat Laporan

Terkait kejadian ini, Polsek Metro Kebayoran Baru melalui Kanit Reskrim Kompol Nunu Suparmi menghimbau korban untuk membuat laporan resmi kepada pihak kepolisian.

"Kami imbau melalui orang tua agar melaporkan secara resmi ke pihak kepolisian," tandas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.