Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Witan Sulaeman Tawarkan Istri Beli Tas Dior Sebelum Kepalanya Diperban karena Bocor di Laga Timnas Indonesia U-23

Top 3 berita hari ini yang pertama tentang kapten Timnas Indonesia U-23 Witan Sulaeman yang sempat mengalami benturan keras hingga darah menetes dari kepalanya, sampai tampilan cantik gaun jubah Mahalini.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 berita hari ini yang pertama tentang kapten Timnas Indonesia U-23 Witan Sulaeman yang sempat mengalami benturan keras hingga darah menetes dari kepalanya. Witan mendapatkan lima jahitan seusai tanding dan kepalanya harus diperban sepanjang pertandingan.

Tapi, ada cerita menarik sebelum laga melawan Guinea. Witan ternyata berniat membelikan istrinya, Rismahani, sebuah tas branded.

Hal ini diketahui dari unggahan Instagram Story Rismahani pada Rabu, 8 Mei 2024, yang dibagikan ulang sejumlah akun media sosial. Salah satunya adalah akun TikTok @acstorydump yang memperlihatkan perempuan asal Palu itu memperlihatkan tangkapan layar percakapannya dengan Witan.

Berita kedua yang paling banyak dibaca adalah tentang suvenir pernikahan Rizky Febian dan Mahalini berupa handuk berwarna burgundy dan sajadah. Untuk momen spesial, dua penyanyi ini kabarnya sudah menyiapkan 2.000 suvenir untuk para tamu undangan.

Berita ketiga yang mendapat perhatian adalah tentang gaun jubah pernikahan Mahalini. Di hari pernikahannya, busana yang digunakan adalah busana pernikahan adat Sunda.

Mahalini tampak pangling memakai kebaya putih khas Sunda dan siger Sunda sebagai hiasan kepala yang menjadi ciri khasnya. Tak hanya kebaya yang dipakai saat akad, ada juga gaun putih indah yang disiapkan untuk sesi lain di acara pernikahannya.

Gaun pernikahan tersebut adalah karya dari brand perancang busana LISA JU. "Pada proyek terbaru kami, kami membuat jubah pengantin yang halus untuk pengantin tercinta kami, mahalini," keterangan yang tertera dalam videonya. Selengkapnya di Top 3 Berita Hari Ini..

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Witan Sulaeman Tawarkan Istri Beli Tas Dior Sebelum Kepalanya Diperban

Timnas Indonesia U-23 kalah 0-1 dari Guinea pada pertandingan di Clairefontaine, Paris, Prancis, Kamis, 9 Mei 2024, dan gagal mengamankan tiket Olimpiade Paris 2024. Di laga tersebut, kapten Timnas Witan Sulaeman sempat mengalami benturan keras hingga darah menetes dari kepalanya.

Witan mendapatkan lima jahitan seusai tanding dan kepalanya harus diperban sepanjang pertandingan. Namun, ada cerita menarik sebelum laga melawan Guinea. Witan ternyata berniat membelikan istrinya, Rismahani, sebuah tas branded.

Hal ini diketahui dari unggahan Instagram Story Rismahani pada Rabu, 8 Mei 2024, yang dibagikan ulang sejumlah akun media sosial. Salah satunya adalah akun TikTok @acstorydump yang memperlihatkan perempuan asal Palu itu memperlihatkan tangkapan layar percakapannya dengan Witan.

Ketika itu, pemain berusia 22 tahun tersebut mengirimkan beberapa pilihan tas pada istrinya. Tas tersebut adalah keluaran rumah mode ternama Dior yang harganya berkisar lima ribu sampai 5,6 ribu euro (sekitar Rp90 juta--Rp97 juta).

Selengkapnya...

 

3 dari 4 halaman

Suvenir Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Dibuat Vendor Nikahan Kaesang Pangarep-Erina Gudono?

Sejumlah persiapan jelang pernikahan Rizky Febian dengan Mahalini sudah dilaksanakan. Segala detail dalam acara pernikahan penyanyi yang ajrab disapa Iky dan Lini yang rencananya akan digelar di hari ini, Jumat (10/5/2024), ikut disorot publik.

Tak hanya soal penampilan mereka berdua tapi juga suvenir pernikahan yang akan diberikan kepada tamu undangan. Untuk momen spesial, dua penyanyi ini kabarnya sudah menyiapkan 2.000 suvenir untuk para tamu undangan.

Suvenir tersebut berasal dari merek dan pembuat yang sama dengan suvenir di acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono pada Desember 2022 lalu yaitu akni Howel & Co. "Persiapan 2000 suvenir pernikahan. Mereka memilih Elion dengan Oud Burgundy dan Sajadah Rayyan karena keanggunan dan kegunaannya," tulis keterangan unggahan akun Instagram @howelandco, pada 6 Mei 2024.

Dalam video tersebut, terlihat ada persiapan suvenir pernikahan berupa handuk berwarna burgundy dan sajadah. Di bagian bawah handuk dan sajadah itu tertera bordiran dengan inisial MR yang merupakan singkatan dari Mahalini dan Rizky.

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Cantiknya Gaun Jubah Pengantin Mahalini, Padukan Budaya Sunda dan Gaya Victoria Berhias Bunga Kristal

Mahalini dan Rizky Febian resmi menjadi sepasang suami istri. Akad nikah keduanya berlangsung hari ini, Jumat, (10/5/2024) pukul 10.00 WIB di Hotel Raffles, Jakarta Selatan.

Acara akad nikah tersebut tersebut berlangsung privat, hanya dihadiri oleh kerabat terdekat. Setelah akad nikah berlangsung, keduanya mengunggah foto yang memamerkan cincin pernikahan dan buku nikah pada akun Instagram pribadi mereka @rizkyfbian dan @mahaliniraharja.

Mereka tampak tersenyum bahagia dalam foto tersebut. Mahalini juga tampak mencium tangan Rizky Febian pada foto ketiga. Di hari pernikahannya, busana yang digunakan adalah busana pernikahan adat Sunda.

Mahalini tampak pangling memakai kebaya putih khas Sunda dan siger Sunda sebagai hiasan kepala yang menjadi ciri khasnya. Tak hanya kebaya yang dipakai saat akad, ada juga gaun putih indah yang disiapkan untuk sesi lain di acara pernikahannya.

Gaun pernikahan tersebut adalah karya dari brand perancang busana LISA JU. "Pada proyek terbaru kami, kami membuat jubah pengantin yang halus untuk pengantin tercinta kami, mahalini," keterangan yang tertera dalam videonya.

Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.