Sukses

Suvenir Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Dibuat Vendor Nikahan Kaesang Pangarep-Erina Gudono?

Dalam sebuah video terlihat suvenir pernikahan Rizky Febian dan Mahalini berupa handuk berwarna burgundy dan sajadah

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah persiapan jelang pernikahan Rizky Febian dengan Mahalini sudah dilaksanakan. Segala detail dalam acara pernikahan penyanyi yang ajrab disapa Iky dan Lini yang rencananya akan digelar di hari ini, Jumat (10/5/2024), ikut disorot publik.

Tak hanya soal penampilan mereka berdua tapi juga suvenir pernikahan yang akan diberikan kepada tamu undangan. Untuk momen spesial, dua penyanyi ini kabarnya sudah menyiapkan 2.000 suvenir untuk para tamu undangan.

Suvenir tersebut berasal dari merek dan pembuat yang sama dengan suvenir di acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono pada Desember 2022 lalu yaitu akni Howel & Co.

"Persiapan 2000 suvenir pernikahan. Mereka memilih Elion dengan Oud Burgundy dan Sajadah Rayyan karena keanggunan dan kegunaannya," tulis keterangan unggahan akun Instagram @howelandco, pada 6 Mei 2024.

Dalam video tersebut, terlihat ada persiapan suvenir pernikahan berupa handuk berwarna burgundy dan sajadah. Di bagian bawah handuk dan sajadah itu tertera bordiran dengan inisial MR yang merupakan singkatan dari Mahalini dan Rizky.

Handuk dan sajadah yang diduga akan menjadi suvenir pernikahan itu terlihat mewah dengan inisial 'MR' dibordir di bagian ujungnya dengan benang emas. Selain handuk dan sajadah, sepertinya ada juga set peralatan makan, sesuai catatan invoice di video tersebut.

"Handuk Single -Elion - Oud Burgundy 1000, Sajadah Single - Rayyan - Dessert Taupe 1000, Tableware Set - Zamora - Green 1000," bunyi keterangan dalam kertas pemesanan atau invoice tersebut.

Belum lama ini dalam sebuah rekaman video yang menampilkan dialog antara Sule dan selebgram Dellu diungkapkan tentang suvenir maupun menu hidangan makanan di acara pernikahan putra sulungnya dengan Mahalini. Namun, apa yang diungkapkan Sule hanya candaan semata.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kata Sule Soal Hidangan Pernikahan Rezky Febian

Komedian senior itu menjelaskan rencananya untuk menyajikan menu makanan yang berbeda dalam perhelatan pernikahan putranya yang akan datang. "Nah makanan di pernikahan Rizky Febian ini juga berbeda, kalau yang lain kan biasa ya, sate atau apapun. Kalau ini makanan ekstrim, ular kobra, kalajengking, kelabang, sampai buaya, itu tinggal pilih," kata Sule dalam unggahan di akun Instagram Dellu Uyee, 7 Mei 2024.

"Ini sih pernikahan berasa kayak ke Thailand ya, tiba-tiba tamu datang langsung disuguhin daging kobra, udah gila," sahut Dellu.Bukan hanya merancang menu makanan dengan gaya yang berbeda, Sule juga berencana untuk mengontrak fotografer yang khusus, terutama untuk perayaan pernikahan anak sulungnya.

"Terus fotografer juga, beda saya sih dari yang lain, maklum anak pertama, kalau yang lain fotografernya biasalah, yah kayak fotografer profesional. Kalau saya fotografernya yang biasa suka foto rontgen, jadi petugas bagian radiologi," ujar Sule.

"Ahahaha itu yang pulang pada bawa foto rontgen dong," sahut Dellu Uyee. Sule juga menyampaikan bahwa hadiah pernikahan anaknya berupa bahan bangunan dan material. Dellu Uyee pun tidak dapat menahan gelak tawanya saat mendengar respons dari Sule.

 

3 dari 4 halaman

Pantun untuk Rizky Febian

"Kan biar beda dari yang lain, jadi entar tinggal pilih, misalkan Dellu datang, mau pilih apa? Semisal pasir, ya udah dapat pasir satu plastik, terus misalnya ada lagi yang datang, dan mau bata, ya udah dapat batu bata dua buah. Yah mau gimana ya, maklumin aja," canda Sule.

Menjelang pernikahan Iky dengan Mahalini, Sule menggelar pengajian di rumahnya, Rabu, 8 Mei 2024. Suasana hangat terpancar di Tambun, Bekasi, ketika keluarga Sule bersatu dalam kebahagiaan menyambut momen pengajian menjelang pernikahan sang putra.

Dikutip dari akun YouTube milik Sule, SL Media, saat pengajian, Iki mendapat wejangan dari keluarganya, termasuk dari salah seorang pamannya, Denny Awuw. Yang menarik, adik Sule itu tak hanya memberikan nasihat tentang pernikahan tapi juga membacakan beberapa pantun untuk keponakannya. Salah satu pantun sempat membuat Iki maupun Sule tersenyum.

Pantun itu berbunyi, "Hari Jumat akad nikah, malam Sabtu bagai di surga, agar pernikahan semakin barokah, landasi dengan agama." Rizky terlihat tersenyum simpul mendengar pantun tersebut, begitu juga Sule yang duduk di sebelahnya.

 

4 dari 4 halaman

Menikah Secara Syariat Islam

Setidaknya pantun yang dilontarkan Denny membuat acara pengajian yang sejak awal berlangsung khidmat dan serius bisa sedikit cair dan ceria. Acara pengajian juga dihadiri artis Dicky Chandra yang juga sahabat Sule.

Menurut Dicky Chandra, acara pengajian digelar untuk mendoakan kelancaran pernikahan Rizky Febian dan Mahalini pada 10 Mei 2024. Dicky menyebut Rizky dan Mahalini akan menggelar akad nikah secara syariat Islam.

"Karena insya Allah dua hari lagi akan diadakan akad nikah menggunakan syariat islam. Jadinya harus diawali dengan bismillah, pengajian. Doa-doa untuk pengantin dan keluarga," kata mantan Wakil Bupati Garut ini kepada awak media, di Kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat, dikutip dari kanal Showbiz Liputan6.com, Rabu.

Agenda hari ini yang saya datang, karena saya dari Ciamis, saya kebetulan tadi ikut pengajian, selamatan, karena memang segala sesuatu harus diawali dengan hal yang tayyib (baik). Kalau untuk umat Muslim harus diawali dengan bismillah," sambung Dicky.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.