Sukses

Witan Sulaeman Tawarkan Istri Beli Tas Dior Sebelum Kepalanya Diperban karena Bocor di Laga Timnas Indonesia U-23 vs Guinea

Witan Sulaeman mengirimkan beberapa pilihan tas rilisan Dior yang harganya berkisar Rp90 juta--Rp97 jutaan pada istrinya, Rismahani.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-23 kalah 0-1 dari Guinea pada pertandingan di Clairefontaine, Paris, Prancis, Kamis, 9 Mei 2024, dan gagal mengamankan tiket Olimpiade Paris 2024. Di laga tersebut, kapten Timnas Witan Sulaeman sempat mengalami benturan keras hingga darah menetes dari kepalanya.

Witan mendapatkan lima jahitan seusai tanding dan kepalanya harus diperban sepanjang pertandingan. Namun, ada cerita menarik sebelum laga melawan Guinea. Witan ternyata berniat membelikan istrinya, Rismahani, sebuah tas branded.

Hal ini diketahui dari unggahan Instagram Story Rismahani pada Rabu, 8 Mei 2024, yang dibagikan ulang sejumlah akun media sosial. Salah satunya adalah akun TikTok @acstorydump yang memperlihatkan perempuan asal Palu itu memperlihatkan tangkapan layar percakapannya dengan Witan.

Saat itu, pemain berusia 22 tahun tersebut mengirimkan beberapa pilihan tas pada istrinya. Tas tersebut adalah keluaran rumah mode ternama Dior yang harganya berkisar lima ribu sampai 5,6 ribu euro (sekitar Rp90 juta--Rp97 juta).

"Yang mana ibu suka? Itu kah?" tanya Witan. Rismahani menjawab, ia suka dengan tas berwarna merah seharga sekitar Rp93 juta yang merupakan seri Lady Dior. Kendati demikian, sang istri sempat menolak karena harga tas Dior tersebut dianggap terlalu mahal. 

"No ayah. Expensive. Ya Allah maafkan aku but it's my dream bag," ucapnya lagi. Begitu mengetahui itu adalah tas impian istrinya, Witan menuliskan akan tetap membelikannya. "Iyee sayang ayah bawakan ibu nanti itu tas," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ingin Pacar Seperti Hubner dan Suami Seperti Witan

Unggahan di TikTok itu mendapatkan perhatian dari warganet dan mengundang beragram tanggapan. "'Yang mana ibu suka?' semoga Allah selalu menjaga pernikahan kalian yaa," komentar seorang warganet.

"Witan itu syg bgt sama istrinya, karena dulu sempet gadapat restu dari keluarga istri," sahut warganet yang lain. "Percayalah suami kaya gini rejekinya pasti ada aja, alhamdulillah punya 1 dirumah, ngeluarin buat bahagiain istri 100 rb aja, pasti diganti berlipat2 setelahnya," kata warganet lainnya.

"Bukan karena barang tas mahal nya cuma ditreatnya itu impian bgtt," tulis yang lain. "Kalo buat pacaran emg maunya Justin (Hubner), tp gw mau yg kaya Witan klo buat suami 😭😭😭," ujar warganet yang lain.

Paris sering disebut surga belanja murah barang branded. Ada banyak toko barang mewah yang bisa dikunjungi. Witan dan beberapa pemain Timnas Indonesia U-23 pun tampak berbelanja di City of Light.

Hal itu diketahui lewat sejumlah unggahan di media sosial, salah satunya akun TikTok @acstorydump. "Coba ngakuuu, kira-kira siapa itu yg belanja paling banyakkk??😳” tulis keterangan unggahan pada Senin, 6 Mei 2024.

3 dari 4 halaman

Witan dan Pemain Timnas U-23 Belanja di Paris

Di unggahan itu, para pemain Timnas Indonesia terlihat tak memakai jersey. Mereka tampil kasual dengan outfit kasual. Tak hanya Witan, ada juga Pratama Arhan, Marselino Ferdinan, Muhammad Ferrari, Bagas Kaffa, Ramadhan Sananta, Rizky Ridho, dan Fajar Fathur Rahmad yang berfoto bersama di jalanan kota Paris.

Menariknya, para pemain membawa tentengan paper bag brand ternama, seperti Louis Vuitton. Arhan meletakkan belanjaannya di lantai, sedangkan pemain lain ada yang menentengnya. Kalau soal jumlah belanjaan, bukan suami Azizah Salsha yang paling banyak.

Dari foto, Witan terlihat yang paling banyak membawa paperbag LV. Diduga, ia belanja lebih dari dua jenis barang. Melihat merek yang dipilih, belanjaan Witan kemungkinan harganya bisa menembus jutaan rupiah.

Meski begitu, tidak diketahui apa saja barang yang dibelinya. Unggahan itu mendapat beragam komentar menggelitik dari warganet. "Witan bukan inget istri doang tp mertua jg," komentar seorang warganet"Witan ini dimana2 borong trs,dan dia style nya emg keren2 sih, branded juga outfit nya... gokil si 😂,” ujar warganet lain.

4 dari 4 halaman

Istri Pemain Timnas U-23 Menginap di Hotel Qatar

Tak hanya prestasi pemain tim nasional (timnas) Indonesia saja yang menarik perhatian publik, gaya kekasih dan istri atau populer dengan istilah Wives and Girlfirends (WAGs) pemain Timnas Indonesia U-23 selama di Qatar juga mencuri perhatian. Mereka setia mendukung pasangan masing-masing dalam kejuaraan Piala Asia U-23 2024.

Selain istri Arhan, Azizah Salsha, WAGs yang ikut mendukung langsung pasangannya ke Qatar adalah Rismahani dan Nadia Raisya, pacar Marselino Ferdinan. Lewat unggahannya di Instagram Story, Rismahani membagikan potret selfie bersama Nadia. Mereka ternyata jadi teman satu kamar.

Dari unggahan itu pula diketahui bahwa keduanya menginap di The Westin Doha Hotel & Spa, salah satu hotel bintang 5 di Qatar. Lokasi hotel ini begitu strategis karena berlokasi di jantung pusat kota Doha. Jaraknya hanya beberapa menit dari destinasi terkenal, seperti Souq Waqif dan Corniche.

Stasiun dan stadion sepak bola pun bisa ditempuh dengan jalan kaki dari hotel ini. Tak heran, hotel ini juga jadi tempat menginap para pemain Timnas U-23 selama Piala Asia U-23 2024 di Qatar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.