Sukses

Sandiaga Sebut PAN Sudah Bergabung Sekretariat Bersama Gerindra-PKS

Dalam pertemuan itu, Sandiaga juga melaporkan kepada Prabowo beberapa temuan dari hasil safari tokoh masyarakat dan politik.

Liputan6.com, Jakarta - Sandiaga Uno bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto semalam. Beberapa hal dibahas keduanya, mulai dari lapangan kerja sampai dengan strategi pemenangan. Termasuk Partai Amanat Nasional yang bersedia bergabung di Sekretariat Bersama yang sebelumnya dibentuk Gerindra dan PKS.

"Sudah ada (koalisi), Insyaallah sama PKS terus berlanjut hari minggu ini kita tingkatkan lagi intensitas kami, PAN juga sudah setuju bergabung dengan sekertariat bersama yang di Taman Amir Hamzah," kata kata Sandiaga di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (8/5/2018).

Dalam pertemuan itu, Sandiaga juga melaporkan kepada Prabowo beberapa temuan dari hasil safari tokoh masyarakat dan politik. "Isunya nyambung sama dengan apa yang ditemui Pak Prabowo di Jawa Timur yaitu lapangan kerja, lapangan kerja, lapangan kerja," ujar Sandi.

Sedangkan pembicaraan terkait nama pasti cawapres Prabowo, Sandi menyatakan pihaknya belum akan mengumumkan cawapres dalam waktu dekat.

"Saya sampaikan bahwa ada beberapa permintaan keputusan kita untuk menentukan calon presiden dan cawapres segera, tapi saya sampaikan bahwa masyarakat sebetulnya ingin melihat programnya dulu apa, sosoknya jelas hanya Pak Prabowo dan Pak Jokowi, itu yang diinginkan masyarakat hanya dua calon," katanya.

Menurut Sandi, Prabowo tidak galau dengan kesiapannya maju capres. "Enggak (galau), happy banget kemaren, happy banget," Sandi menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.