Sukses

Sejumlah Korban Pelecehan Seksual Melapor ke Polresta Depok

Pasca tertangkapnya tersangka pelecehan seksual di Depok, sejumlah korban memberanikan diri lapor ke polisi.

Liputan6SCTV, Depok - Kasus pelecehan seksual di Depok, Jawa Barat, masih terus didalami penyidik Polresta Depok. Pascatertangkapnya tersangka, sejumlah korban memberanikan diri lapor ke polisi.

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Kamis (18/1/2018), korban pelecehan seksual dengan modus serupa mulai berdatangan ke Mapolresta Depok. Mereka mengadukan tindakan tak pantas yang dialami dan meyakini bahwa pelaku merupakan orang yang sama.

Seorang wanita yang berprofesi sebagai arsitek mengadu ke Sentra Pelayanan Polresta Depok. Korban mengaku, dalam kurun waktu tiga bulan terakhir mengalami dua kali tindakan tak senonoh yang dilakukan pengendara sepeda motor. Dari ciri-ciri pelaku yang ditangkap polisi, korban meyakini salah satu pelaku merupakan orang yang sama.

Polisi sebelumnya menangkap pria berinisial IS, pengendara sepeda motor pelaku pelecehan seksual di kawasan Cimanggis, Depok. Ulah pelaku viral di media sosial setelah aksinya yang terekam kamera pengawas milik warga Jalan Kuningan Margonda.

Meski telah tertangkap, hingga kini polisi masih mendalami kasus ini karena tidak menutup kemungkinan masih banyak korban, meski diduga enggan melapor karena beragam alasan.