Sukses

Sandiaga Uno dan Bambang Brodjonegoro Tinjau Proyek Tanggul di Cilincing

Mereka meninjau langsung perkembangan proyek yang sudah dikerjakan sejak 2015 silam ini.

Liputan6.com, Jakarta Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno bersama Kepala Bapenas Bambang Brodjonegoro berjalan kaki menuju proyek pembangunan tanggul laut atau National Capital Integrated Coastal Development di kawasan Cilincing, Jakarta Utara Jumat pagi. Mereka meninjau langsung perkembangan proyek yang sudah dikerjakan sejak 2015 silam ini.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi  SCTV, Sabtu (9/12/2017), tanggul laut sangat penting untuk mencegah tenggelamnya wilayah Jakarta Utara akibat hujan deras ataupun banjir air pasang laut. Namun hingga kini masih ada keterhambatan.

Siang harinya, Sandiaga Uno melanjutkan blusukan dengan meninjau tanggul pembatas air laut di kawasan Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara. Tanggul ini sempat jebol akibat air pasang laut dan viral di media sosial beberapa hari lalu.

Sandi juga meninjau salah satu pompa air pesisir Jakarta Utara yang ada di Waduk Pluit. Disini Sandi menegur penjaga rumah pompa air karena ada sejumlah mesin pompa yang tidak berfungsi sejak tiga bulan lalu akibat terbakar.