Sukses

Presiden Jokowi Bagikan Bingkisan di Kirab Kahiyang-Bobby

Sambil terus menebar senyum, satu per satu bingkisan dilempar Jokowi untuk warga yang berdesakan di sepanjang jalan yang dilalui kirab.

Fokus, Medan - Kirab pernikahan Bobby Afif Nasution dengan Kahiyang Ayu Siregar disambut antusias warga. Terlebih di sepanjang jalan, Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Ibu Iriana melemparkan bingkisan berisi cenderamata untuk masyarakat.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Minggu (26/11/2017), sambil terus menebar senyum, satu per satu bingkisan dilempar Jokowi untuk warga yang berdesakan di sepanjang jalan yang dilalui kirab.

Selain bingkisan, Jokowi juga kerap melambaikan tangan kepada masyarakat Medan. Sementara putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang tampak sibuk dengan kameranya.

Bingkisan terus diberikan Jokowi dari mulai di Medan International Convention Center (MICC) hingga menuju ke Kompleks Bukit Hijau Regency. Warga yang mendapat bingkisan mengaku senang.

Untuk menyaksikan kirab pengantin Kahiyang dan Bobby sepanjang 2,6 kilometer, warga telah datang sejak pukul 06.00 pagi, bahkan dini hari dengan menggunakan baju daerah.