Sukses

Lempar Batu ke Kaca Mobil, Pemuda Akui Dapat Bisikan Gaib

Patroli, Surabaya - Polisi menangkap seorang lelaki yang diduga melempari kaca mobil yang sedang melintas. Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Minggu (2/7/2017), aksi pelemparan tersebut terekam kamera video milik korban dan diunggah ke media sosial.

Dalam rekaman itu, terlihat seorang lelaki berjaket merah yang mengendarai sepeda motor dari arah berlawanan melemparkan sebongkah batu ke kaca depan depan mobil korban, ketika melintas di Jalan Mastrib, Surabaya.

Berdasarkan laporan korban ke Mapolsek Karang Pilang, Surabaya, polisi menangkap Gaguk Prasetyo, warga Jalan Kedungturi, Sidoarjo. Dari tangan lelaki berusia 33 tahun ini, disita satu unit sepeda motor yang diduga digunakan ketika melempar batu.

Dari hasil pemeriksaan, terungkap, Gaguk sedikitnya telah lima kali melakukan aksi melempar batu ke mobil yang sedang melintas karena mendapat bisikan gaib. Untuk menindaklanjuti kasus ini, polisi masih akan memeriksakan kondisi Kejiwaan pelaku sebelum diproses hukum.

Dari catatan polisi, dari lima kasus pelemparan mobil, baru satu korban yang melaporkan kejadian ini ke polisi, sementara korban pelemparan mobil lainnya di kawasan ini hanya mengunggah di media sosial. Polisi berharap korban-korban lain dapat melaporkan kasusnya ke polisi untuk diproses. Sejauh ini ditemukan pola kemiripan kasusnya dengan yang diungkap Polsek Karangpilang.