Sukses

Temui Jokowi Empat Mata, Apa yang Akan Disampaikan Antasari?

Bakal bertemu Presiden Joko Widodo sore nanti, Antasari ingin menyampaikan beberapa hal

Liputan6.com, Jakarta - Mantan Ketua KPK Antasari Azhar direncanakan bertemu dengan Presiden Jokowi di Istana Negara, sore nanti. Antasari mengaku hanya akan menyampaikan rasa terima kasih lantaran permohonan grasinya disetujui.

"Iya nanti Insya Allah mau ketemu. Saya mau menyampaikan terima kasih grasi saya sudah diberikan," tutur Antasari, Kamis (26/1/2017).

Tak hanya itu, Antasari juga akan menyampaikan beberapa hal kepada Jokowi. "Saya juga mendoakan agar dia selamat selama kepemimpinannya," ujar Antasari.

Antasari mengungkapkan pertemuan sore nanti hanya akan berlangsung empat mata, hanya dia dan Jokowi. Antasari tidak akan membawa serta rombongan ataupun pengacaranya.

"Sendiri saja, namanya hanya silahturahmi dan ingin mengucapkan terima kasih," kata dia.

Antasari Azhar resmi mendapatkan grasi atau pemotongan masa tahanan selama 6 tahun dari Presiden Jokowi pada Rabu (25/1/2017). Sehingga, dia yang seharusnya berstatus bebas bersyarat hingga 2022, dengan adanya grasi ini Antasari dinyatakan bebas murni terhitung Desember 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.