Sukses

Syukuran Kebebasan Antasari Azhar di Lapas Dihadiri Istri

Ida Laksmiwati duduk bersama istri Kalapas dan juga pegawai Lapas perempuan lain.

Liputan6.com, Jakarta - Istri Antasari Azhar, Ida Laksmiwati terlihat menghadiri acara Tausyiah dan Silahturahmi di Lapas Klas I Tangerang, Selasa (8/11/2016). Acara pun berlangsung di lapangan bola bagian belakang lapas tersebut.

Terlihat Ida Laksmiwati datang mengenakan gamis hijau yang senada dengan kerudungnya. Antasari terlihat sudah terlebih dulu duduk di dalam tenda mendampingi Ustaz Ahmad Ihsan atau Ustaz Cepot dan juga Kalapas Klas I Tangerang, Arpan.

Ida Laksmiwati duduk bersama istri Kalapas dan juga pegawai Lapas perempuan lain. Tampak di belakangnya berjejer ribuan napi serta para keluarga yang sudah memenuhi acara tersebut.

Acara pembuka pun dimulai dengan marawis yang dibawakan langsung para napi. "Mereka ini sudah latihan dari jauh-jauh hari di masjid Lapas. Bukan untuk acara ini saja, tapi memang sudah sering dipanggil di berbagai acara," kata Antasari.

Antasari Azhar akan bebas pada Kamis, 10 November 2016. Jelang kebebasan, Antasari dan ribuan napi lain menginginkan adanya silaturami yang dibalut siraman rohani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini