Sukses

Pakai Baju Serba Hitam, Reza Artamevia Penuhi Panggilan Polisi

Wajah Reza Artamevia pun lebih segar dengan potongan dan rambut baru.

Liputan6.com, Jakarta - Reza Artamevia mendatangi Gedung Resmob Polda Metro Jaya bersama tiga pengacaranya siang ini untuk memenuhi panggilan pemeriksaan terkait kasus Gatot Brajamusti. Penyanyi kondang itu datang pukul 12.00 WIB dengan mengenakan atasan serba hitam.

Rok hitam putih bercorak bunga pun mempercantik penampilan ibu dua anak itu. Wajah Reza pun lebih segar dengan potongan dan rambut baru. Rambutnya dicat blonde. Dia juga memakai kacamata warna hitam.

Setelah tiba di Mapolda Metro Jaya, dia langsung memasuki ruangan penyidik Resmob.

Hari ini merupakan pemeriksaan pertamanya terkait senjata dan peluru milik Gatot Brajamusti. Pada pemanggilan sebelumnya, Reza batal hadir.

Kasubdit Resmob Polda Metro Jaya, AKBP Budi Hermanto, mengatakan Reza bakal dicecar 27 pertanyaan terkait kepemilikan ribuan butir peluru dan dua senjata api guru spiritualnya, Gatot Brajamusti.

"Dua puluh tujuh pertanyaan itu bisa berkembang," ujar Budi di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (14/9/2016).

Reza merupakan saksi yang kedelapan dalam kasus kepemilikan senjata Aa Gatot itu. Masih ada dua saksi lagi yang akan diperiksa penyidik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini