Sukses

VIDEO: Manajer Sebut Mike Mohede Tidak Pernah Mengeluh Sakit

Oleh dokter Rumah Sakit Premier Bintaro, Mike dinyatakan meninggal karena serangan jantung.

Liputan6.com, Jakarta - Pelantun Tembang Sahabat Jadi Cinta ini tak akan kita dengar lagi suaranya. Mike Mohede, Minggu kemarin telah berpulang. Meninggalnya bintang idola Indonesia ini mengejutkan pihak keluarga dan rekan sesama artis di Tanah Air.

Pasalnya Mike yang baru berusia 32 tahun itu meninggal mendadak di rumahnya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan. Oleh dokter Rumah Sakit Premier Bintaro, Mike Mohede dinyatakan meninggal karena serangan jantung.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (1/8/2017), nampak Wulan Jamil dan Ruth Sahanaya mendatangi RS Premier, Pondok Aren Tangerang untuk melihat langsung jenazah Mike.

Menurut Idra Jamal sang manager, sebelum meninggal Mike tidak mengeluh sakit apapun.

"Ketika melihat si Mike, posisinya tidurnya agak mencurigakan. Dan dia berusaha membangunkan si Mike tapi tidak ada reaksi, memanggil keluarganya di bawah untuk membantu. Singkatnya langsung di bawa ke rumah sakit. Sampai di UGD menurut dokter sudah tidak ada."

Ruth Sahanaya yang sebulan lalu bekerjasama dengan Mike untuk menggarap sebuah label mengaku sangat kehilangan atas kepergian Mike Mohede yang penuh talenta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.