Sukses

Ani Yudhoyono Kaget Mike Mohede Meninggal Dunia

Mike Mohede sebelumnya mengisi acara ulang tahun pernikahan SBY-Ani pada 30 Juli 2016.

Liputan6.com, Jakarta Duka menyelimuti dunia musik Tanah Air. Mike Mohede, penyanyi jebolan ajang pencari bakat, mengembuskan napas terakhir di RS Premiere Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (31/7/2016).

Ucapan duka pun mengalir kepadanya. Seperti dari Ani Yudhoyono. Istri dari Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono itu menyampaikan bela sungkawanya atas kepergian pria kelahiran 7 November 1983 tersebut.

"Turut berduka cita atas wafatnya artis penyanyi Indonesian Idol, Mike Mohede," tulis Ani Yudhoyono yang dikutip dari akun instagramnya, Jakarta, Minggu (31/7/2016).

Ani mengaku kaget mendengar berita duka tersebut. Mengingat sebelumnya Mike tampil dalam sebuah acara yang digelar oleh pihaknya. Meski begitu, ia mendoakan yang terbaik bagi Mike.

"Semalam baru kita dengarkan suara emasnya. Seakan tak percaya dia telah pergi menghadap-Nya. Semoga arwahnya diterima Tuhan dengan baik dan diampuni segala dosanya," ujar dia.

Ani mengaku suka dengan lagu yang dibawakan oleh Mike Mohede. Salah satu tembang tersebut dinyanyikan saat merayakan ulang tahun ke 40 pernikahannya pada 30 Juli 2016 kemarin.

"'Don't Forget to Remember' adalah lagu terakhir yang dinyanyikan Mike Mohede bersama Vina Panduwinata dan Lala Karmela di acara 40 Tahun pernikahan kami, 30 Juli 2016," tutup Ani.

Mike Mohede meninggal dunia setelah mengalami serangan jantung. Jenazah Mike rencananya dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir pada Selasa, 2 Agustus 2016 siang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.