Sukses

Mike Mohede Meninggal Dunia, Ucapan Duka Banjiri Twitter

Dunia hiburan Indonesia kembali dirundung duka. Salah satu insan musik Tanah Air meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Dunia hiburan Indonesia kembali dirundung duka. Salah satu insan musik Tanah Air meninggal dunia.

Mike Mohede, penyanyi yang merupakan jebolan ajang pencari bakat, mengembuskan napas terakhirnya pada Minggu (31/7/2016).

Kabar kepulangan pria kelahiran 7 November 1983 ini menorehkan duka yang sangat mendalam tak hanya bagi keluarga dan kerabat, tetapi juga para penggemar.

Terbukti, berbagai ucapan belasungkawa atas kepulangan pria bertubuh tambun ini pun mengalir tak hanya di dunia nyata, tetapi juga di dunia maya.

Pantauan Tekno Liputan6.com pada hari ini, ucapan belasungkawa untuk pria yang pernah berkolaborasi dengan berbagai musikus berbakat lintas generasi ini menjadi trending topic terpopuler di linimasa Twitter.

Pukul 20.30 WIB, #RIPMikeMohede sudah menduduki posisi puncak trending topic terpopuler tak hanya di Indonesia, dan di posisi ketiga di dunia.

Berikut kumpulan ucapan belasungkawa netizen untuk Mike Mohede:

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini