Sukses

Ahok: Selamat Jalan Mike Mohede...

Ahok mengaku menjadi penggemar Mike Mohede. Lagu yang ia suka berjudul Kemenangan.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi jebolan ajang pencari bakat, Mike Mohede, meninggal dunia di RS Premiere Bintaro, Jakarta Selatan. Nyawa Mike tak tertolong setelah diduga mengalami serangan jantung.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menyampaikan belasungkawa atas kepergian Mike Mohede. 

"Selamat jalan Mike Mohede," tulis Ahok dalam akun Twitternya, "@basuki_btp, yang dikutip Liputan6.com, Jakarta, Minggu (31/7/2016).

Ahok mengaku menjadi penggemar Mike Mohede. Salah satu lagu yang disukainya ialah yang berjudul kemenangan.

"Lagu yg dinyanyikannya berjudul kemenangan merupakan salah satu lagu favorite saya," ujar mantan politikus Gerindra tersebut.

Ungkapan duka juga disampaikan oleh Ani Yudhoyono. Istri dari Susilo Bambang Yudhoyono, Presiden RI ke-6 itu mengaku kaget mendengar kepergian pria kelahiran 7 November 1983 tersebut.

"Turut berduka cita atas wafatnya artis penyanyi Indonesian Idol, Mike Mohede," tulis Ani Yudhoyono yang dikutip dari akun Instagramnya, Jakarta, Minggu (31/7/2016).

Mike sebelumnya tampil dalam acara ulang tahun ke-40 pernikahan SBY-Ani. Meski begitu, Ani mendoakan yang terbaik bagi Mike.

"Semalam baru kita dengarkan suara emasnya. Seakan tak percaya dia telah pergi menghadap-Nya. Semoga arwahnya diterima Tuhan dengan baik dan diampuni segala dosanya," ujar Ani Yudhoyono.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini