Sukses

Kapolri Tito Karnavian Puji Badrodin Haiti Saat Pimpin Polri

Menurut Tito, di bawah kepemimpinan Badrodin Haiti, Polri kembali mampu mencuri perhatian publik.

Liputan6.com, Jakarta - Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian mengaku bersyukur jajarannya pernah dipimpin Jenderal Badrodin Haiti. Sebab menurut dia, mantan Kapolda Jawa Timur itu mampu mempertahankan kesolidan Polri.

"Kita patut bersyukur dengan kematangan manajerial dan kematangan kinerja Badrodin, Polri masih tetap solid dengan beragam capaian prestasi meski awalnya banyak kendala," kata Tito dalam sambutannya di upacara serah terima jabatan kapolri di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, Kamis (14/7/2016).

Menurut Tito, di bawah kepemimpinan Badrodin Haiti, Polri kembali mampu mencuri perhatian publik, sehingga Polri kembali dipercaya sebagai institusi penegak hukum.

"Untuk itu, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas pencapaian dan pengabdian terbaik selama Badrodin menjadi Kapolri," ucap Tito.

Selain itu, Tito berkomitmen untuk menjalankan program Polri yang tengah berjalan. Ia akan melanjutkan rencana strategis Polri 2015-2019 yang sejalan dengan program pemerintah saat ini.

"Ini merupakan pengalaman besar, mengandung konsekuensi besar yang dipertanggungjawabkan kepada masyarakat dan negara. Maka harus dilakukan dengan baik," ucap Tito Karnavian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.