Sukses

KA Argo Sindoro Anjlok, Layanan KRL Terganggu

Sebagian perjalanan commuter line (KRL) Jabodetabek yang menuju ke Stasiun Kota hanya bisa dilayani sampai Stasiun Manggarai.

Liputan6.com, Jakarta - Kereta api Argo Sindoro mengalami anjlok di Stasiun Jayakarta pada pukul 15.22 WIB. Hal itu mengakibatkan sebagian perjalanan commuter line (KRL) Jabodetabek yang menuju ke Stasiun Kota hanya bisa dilayani sampai Stasiun Manggarai, Jakarta Selatan.

Humas PT KCJ Eva Khairunisa menerangkan, sebagian rute KRL Bekasi-Jakarta Kota hanya dilayani hanya sampai Manggarai, sebagian lainnya tetap menuju Stasiun Jakarta Kota melalui lintas Pasar Senen - Kampung Bandan - Jakarta Kota.

 



Eva juga mengatakan sebagian KRL rute Bogor - Jakarta Kota dan sebaliknya hanya dilayani sampai Manggarai. Sebagian lainnya dilayani hingga Jakarta Kota melalui jalur Tanah Abang - Duri. Sedangkan, jalur Jakarta Kota-Manggarai tidak melayani perjalanan KRL untuk sementara ini

"Sejumlah pengalihan perjalanan tersebut juga akan menyebabkan waktu tempuh menjadi lebih lama. Penumpang dihimbau untuk menggunakan moda lain apabila tidak dapat menunggu. Bagi penumpang yang telah membeli tiket diperkenankan melakukan refund pada loket stasiun," imbuh Eva dalam rilisnya, Sabtu (21/11/2015). (Din/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.