Sukses

Tabrakan Beruntun di Jagorawi, Lalu Lintas Tersendat

Kecelakaan yang melibatkan empat kendaraan itu terjadi di lajur kanan Tol Jagorawi arah cibubur, tepatnya di KM 12+500.

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan terjadi di jalan tol Jakarta-Bogor-Ciawi (Jagorawi) Minggu malam ini. Akibatnya lalu lintas arah Cibubur tersendat.

Seperti dilaporkan TMC Polda Metro Jaya, kecelakaan yang melibatkan empat kendaraan itu terjadi di lajur kanan Tol Jagorawi arah cibubur, tepatnya di KM 12+500.

"20:54 Tabrakan beruntun melibatkan 4 kendaraan di lajur kanan di KM 12+500 Tol Jagorawi arah Cibubur lalin tersendat dlm penanganan petugas," kicau @TMCPoldaMetro, Minggu (5/4/2015).

Petugas Jasa Marga menjelaskan kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 19.21 waktu setempat. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.

"Kini kondisi di jalan tersebut sudah berangsur normal," ungkap petugas tersebut saat dikonfirmasi Liputan6.com.

Hingga kini belum diketahui kronologi dan detail kecelakaan, termasuk jenis mobil dan apakah ada korban atau tidak. Kecelakaan ini masih dalam proses penanganan petugas.

Selain kecelakaan, arus lalu lintas di sejumlah tol dilaporkan macet. Seperti yang terjadi di Tol cipularang KM 98. Arus lalu lintas arah Jakarta di kawasan tersebut ramai dipadati kendaraan.

Kepadatan juga terjadi di Jalur Pantura, tepatnya dari Subang menuju Jakarta. Akibat banyaknya kendaraan, jalur tersebut macet. Kepadatan juga terjadi di kawasan Tol Kebun Jeruk arah Tomang.

Sejumlah jalur lain yang juga dilaporkan macet, yakni kawasan Nusa Indah, Jatiasih, Bekasi menuju kawasan Ciangsana-Nagrak dan juga kawasan Cikarang, Bekasi serta area Bandara Internasional Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.