Sukses

Bulan Berdarah Hingga Gerhana Cincin, Prabowo Kecewa Jokowi

Ada juga penampakan di foto yang diduga menjadi bukti keberadaan makhluk mistis Peri. Tak ketinggalan galaunya hati Ahok.

Liputan6.com, Jakarta Fenomena alam ini begitu menakjubkan: gerhana cincin hingga bulan berdarah. Bahkan dikaitkan dengan kiamat. Tercatat ada 4 gerhana selama tahun 2014. Sementara Prabowo Subianto kecewa dengan Jokowi.

Ada juga penampakan di foto yang diduga menjadi bukti keberadaan makhluk mistis Peri. Lalu siapa sangka ada satelit Indonesia yang bikin Singapura dan Malaysia gentar. Tak ketinggalan kegalauan hati Ahok yang menjadi sorotan.

Simak saja selengkapnya Kaleidoskop News April 2014 berikut ini:

Gerhana Cincin & Bulan Berdarah

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gerhana Cincin & Bulan Berdarah

1. Saksikan Gerhana Matahari Ring of Fire 29 April 2014

 



Gerhana matahari cincin mirip "Ring of Fire" terjadi pada Selasa 29 April 2014. Saat fenomena ini terjadi, bulan berada di titik terdekat dengan bumi.

Gerhana terjadi 4 kali selama 2014, yaitu gerhana bulan total pada 15 April, gerhana matahari cincin 29 April, gerhana bulan total 8 Oktober dan gerhana matahari 23 Oktober.

Baca Selengkapnya...

2. 15 April 2014 Bulan Berwarna `Merah Darah`, Pertanda Kiamat?


Pada 15 April 2014, terjadi gerhana bulan. Sebelum tengah malam, satelit Bumi itu akan berwarna kemerahan. Seperti darah (blood moon). Sejumlah orang meyakini blood moon itu adalah sebuah pertanda, baik kiamat atau akan datangnya bencana. Benarkah?

Baca Selengkapnya...

Selanjutnya: Foto Peri & Satelit Nano

3 dari 4 halaman

Foto Peri & Satelit Nano

5. Penampakan di Foto Ini Bukti `Makhluk Mistis` Peri Nyata?

 



Peri adalah makhluk mistis bersayap yang biasanya muncul dalam dongeng dan cerita rakyat. Namun John Hyatt, seorang dosen sebuah universitas di Inggris yakin, kameranya telah mengabadikan penampakan sosok tak biasa. Yang mirip peri.

Baca Selengkapnya...

 

3. `Satelit Indonesia Ini Bikin Singapura dan Malaysia Gentar`

 



TNI bertekad mandiri dengan mengembangkan alat utama sistem pertahanan (alutsista) buatan anak negeri. Agar militer Indonesia tak perlu bergantung dengan negara lain. Salah satunya adalah satelit nano. Teknologi ini tak main-main. Sampai bikin Singapura dan Malaysia ketakutan.

Baca Selengkapnya...

Selanjutnya: Prabowo Kecewa Jokowi

4 dari 4 halaman

Prabowo Kecewa Jokowi

4. Prabowo Kecewa Pencapresan Jokowi, SBY Minta Mega Beri Penjelasan

 

Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto dikabarkan kecewa dengan keputusan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri memberikan mandat capres kepada Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo atau Jokowi. Menanggapi hal itu, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY melalui video di YouTube menyarankan Mega buka suara memberikan penjelasan.

Baca Selengkapnya...

 

6. Jadi Cawapres Jokowi, Ahok: Pak Prabowo Kasih Nggak?




Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengatakan dirinya tak mungkin menjadi bakal cawapres Jokowi yang telah diberi mandat sebagai bakal capres PDIP. Menurut dia, Jokowi-Ahok Jilid II tak akan terjadi.

"Pak Prabowo kasih nggak? Emangnya aku PDIP? Aku kan Gerindra. Mau nggak (Pak Prabowo)? Kalau perintah Prabowo beda kan. Saya ikut ajalah," kata Ahok, galau.

Baca Selengkapnya...

 

Lihat motion graphics Kaleidoskop News April 2014 di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini