Sukses

Antrean Kendaraan di SPBU Mengular, Jalanan di Jakarta Macet

Di Jakarta Utara, seperti di SPBU Artha Gading, Jakarta Utara, antrean mengular hingga 1 KM hingga menyebabkan kemacetan.

Liputan6.com, Jakarta - Kenaikan harga BBM bersubsidi membuat antrean pengisian BBM di sejumlah SPBU berbagai kota semakin mengular. Di Ibukota Jakarta dan daerah sekitarnya sendiri, kenaikan harga BBM ini langsung mendapat reaksi masyarakat dengan berunjuk rasa.

Seperti pantauan Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, Senin (17/11/2014) malam, antrean BBM di Jakarta seperti di SPBU Artha Gading, Jakarta Utara, antrean mengular hingga 1 KM.  
Di Jakarta Utara, antrean panjang pengisian BBM juga terlihat di SPBU Sunter, tepatnya di belakang ITC Jakarta.

Lalu di Jakarta Barat, antrean pengisian BBM terlihat di SPBU Joglo Raya, SPBU Ringroad Cengkareng. Bahkan, SPBU Kalideres antrean mencapai 1 KM.

Sementara di Jakarta Selatan antrean pengisian BBM terlihat di kawasan Kemang. Akibatnya arus lalu lintas di sekitar SPBU padat merayap.

SPBU di Jalan H Nawi Raya, Jakarta Selatan juga antrean mengular. Tepatnya di depan SPBU Marga Guna Raya. Akibatnya arus lalu lintas menuju PIM tidak bergerak.

Antrean panjang juga terlihat di SPBU di Jalan Cinere Raya, Jakarta Selatan. Lalu lintas pun padat merayap.

Di Jakarta Timur, antrean pengisian BBM terlihat di SPBU Condet. Akibat antrean ini Jalan Raya Condet di kedua arah padat. Begitu pun di Jalan Raya Pemuda, Jakarta Timur.

Lalu di Jalan Raya Pondok Gede - Tamini Square lalu lintas juga padat di setiap pintu masuk SPBU. Begitu juga di SPBU Jalan Jatinegara Timur, Jakarta Timur.

Harga BBM bersubsidi, bensin premium dari yang semula Rp 6.500 menjadi Rp 8.500 atau mengalami kenaikan sebesar Rp 2.000. Sementara harga solar mengalami kenaikkan Rp 2.000 atau menjadi Rp 7.500. Kenaikan harga BBM tersebut mulai berlaku pukul 00.00 WIB malam ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini