Sukses

Belasan Pejabat Mendapat Bintang Penghargaan

Sebanyak 16 pejabat mendapat bintang penghargaan dari Presiden Yudhoyono di Istana Negara. Mereka dinilai telah memberikan sumbangsih tenaga, pikiran dan kesetiaan bagi bangsa dan negara.

Liputan6.com, Jakarta: Sebanyak 16 pejabat mendapat bintang penghargaan dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Istana Negara, Jakarta Pusat, Rabu (15/8). Mereka dinilai telah memberikan sumbangsih tenaga, pikiran dan kesetiaan bagi bangsa dan negara. Penghargaan ini berdasarkan Surat Keputusan Presiden 1 Agustus 2007.

Para pejabat tersebut, antara lain Wakil Ketua DPR dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Soetardjo Soerjogoeritno, Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta Sri Sultan Hamengku Buwono X, Gubernur Bank Indonesia Burhanuddin Abdullah dan Gubernur Sumatra Selatan Syahrial Usman. Mereka diberikan Bintang Mahaputra Adipradana.

Sementara itu, Soetardjo Soerjogoeritno dan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Legiun Veteran RI Rais Abin dianugerahi Bintang Mahaputra Adipradana. Ini adalah penghargaan tertinggi bagi kalangan sipil yang diberikan negara. Penghargaan ini setingkat di atas Mahaputra Adipradana.(REN/Tim Liputan 6 SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini