Sukses

Program Ngabuburit Spesial di Summarecon Mall Bekasi, Ada Festival Kuliner Ramadan hingga Penampilan Putri Ariani

Program Ramadan di Summarecon Mall Bekasi telah berlangsung sejak 15 Maret 2024.

Liputan6.com, Jakarta - Summarecon Mall Bekasi menghadirkan program bertajuk 'Ramadan in Blue' pada 15 Maret hingga 21 April 2024. Sejumlah agenda disiapkan untuk menyemarakkan waktu ngabuburit.

Ada Festival Kuliner Ngabuburit Fest yang pada tahun ini kembali digelar di area Parkir BFC Level 1 & 2, pada 15--31 Maret 2024 pukul 16.00 – 22.00 WIB. Ngabuburit Fest tahun ini akan memanjakan para pengunjung dengan dekorasi terinspirasi The Blue City of Morocco yang bernuansa biru.

Sebanyak 43 booth tenant UMKM berpartisipasi dalam event ini, mulai dari Durian Keliling, Kedai Si Manis, Pisang Madu Pasti, Bellwin Kurma, Rumatahu, Cumi Bakar Setrika, Siomay Sukajadi, sampai Nasi Kebuli Ummu Rahma. Konsumen bisa membayar makanan yang dibeli menggunakan dompet digital GoPay atau QRIS. 

Ngabuburit Fest juga dimeriahkan dengan penampilan penyanyi muda Salma Salsabila (15 Maret 2024, pukul 19.00 WIB), Fadhilah Intan (22 Maret 2024, pukul 19.00 WIB), dan Putri Ariani yang akan tampil pada 5 April 2024, pukul 19.00, di panggung Downtown Walk. Selain itu, ada pula penampilan tematik, seperti Fire Eater, Nasyid, Rampak Bedug, Belly Dance, Tanoura Dance, dan School Performance.

Pengunjung yang berbelanja dengan minimal transaksi Rp200 ribu di area Ngabuburit Fest dapat mengikuti program belanja Lucky Dip. Mereka berkesempatan mendapatkan voucer Bekasi Food City senilai Rp20 ribu atau Rp50 ribu dan special merchandise dari Ngabuburit Fest. 

"Kami berharap Ngabuburit Fest tahun ini dapat dinikmati para pengunjung untuk berburu kuliner dan menunaikan ibadah puasa bersama orang-orang terdekat di Summarecon Mall Bekasi," kata Ugi Cahyono, Center Director Summarecon Mall Bekasi, dalam rilis yang diterima Lifestyle Liputan6.com, Senin (18/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Wahana Permainan Bernuansa Maroko

Program Ramadan juga dilengkapi wahana permainan bertajuk 'Spring in Morocco Playland' pada 28 Maret--5 Mei 2024. Para pengunjung dapat mengajak anak-anak bermain seluncuran di Rainbow Slide, Farmland, Human Claw serta pemainan Carnaval Games.

Dalam Carnaval Games, terdapat beragam permainan wahana yang dapat dimainkan oleh anak-anak. Di antaranya Ball in Bucket, Knock Down, Catching Duck, Spin The Wall, dan masih banyak lagi.

Untuk harga tiket wahana, Farmland dibanderol Rp30 ribu per setiap aktivitas dan paket Rp100 ribu untuk empat aktivitas. Rainbow Slide seharga Rp60 ribu untuk empat kali meluncur, dan Rp80 ribu untuk enam kali meluncur. Sedangkan, Carnaval Games seharga Rp30 ribu per satu kali gim dan paket Rp150 ribu per enam gim. Sementara, untuk Human Claw mulai dari Rp50 ribu.

 

3 dari 3 halaman

Promo Belanja Ramadhan

Menemani para pengunjung dalam menjalani bulan yang penuh berkah, terdapat berbagai program belanja yang menarik, seperti One Day Sale dengan diskon sampai 70 persen dari sejumlah tenant partisipan pada 30 Maret dan 6 April 2024. Kemudian, terdapat program Ramadan Delight mulai 15 Maret--9 April 2024.

Para pengunjung yang berbelanja dan telah jadi member Loyalty Summarecon Mall Apps (verified profile) dengan minimal transaksi Rp150 ribu di Bekasi Food City (BFC) akan berkesempatan mendapatkan SMB Shopping voucer senilai Rp20 ribu, Rp50 ribu, atau merchandise

Pengunjung dengan kategori Top Shoppers akan berkesempatan mendapatkan SMB Shopping Voucher dengan total hingga Rp4 juta. Selain itu, bagi para pengunjung yang telah menjadi member Summarecon Mall Apps dan masuk dalam kategori Top Spender, juga dapat berkesempatan memenangkan 1 Unit SJCAM C300. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini