Sukses

Extraordinary Indonesia, Rayakan HUT ke-78 RI dengan Diskon Belanja hingga 78 Persen

Mal Central Park dan Neo Soho meramaikan HUT ke-78 RI dengan mengadakan berbagai program belanja, termasuk menggelar acara spektakuler dalam rangkaian Extraordinary Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Perayaan kemerdekaan Republik Indonesia selalu spesial setiap tahunnya. Mal Central Park dan Neo Soho pun merayakan kemerdekaan Indonesia yang ke-78 dengan mengadakan berbagai program belanja, termasuk menggelar acara spektakuler dalam rangkain Extraordinary Indonesia.

Berlangsung pada 10--20 Agustus 2023, pada kesempatan ini, Mal Central Park dan Neo Soho juga ikut memeriahkan Indonesia Shopping Festival yang diadakan oleh APPBI (Asosiasi Pengelola Pusat Perbelanjaan Indonesia). Asst Marcomm & Relations General Manager, Silviyanti Dwi Aryati mengatakan, sebagai salah satu destinasi pusat perbelanjaan di Jakarta, Central Park dan Neo Soho ingin ikut berperan serta dalam memeriahkan HUT ke-78 RI.

Pihaknya pun menghadirkan beragam acara dan program belanja yang menarik dan dapat dinikmati para pengunjung bersama keluarga tercinta. "Yang spesial pada tahun ini adalah dengan bertepatan diselenggarakannya Indonesia Great Sale periode 10--20 Agustus 2023, sehingga Central Park dan Neo Soho tentunya memberikan pelayanan yang terbaik serta menyediakan macam-macam produk berkualitas dengan potongan harga sampai dengan 78 persen yang juga termasuk dalam program belanja Mid Day Sale," ungkap Silviyanti melalui keterangan rilis yang diterima Liputan6.com, Sabtu (19/8/2023).

Ia menjelaskan untuk tahun ini Central Park dan Neo Soho juga menghadirkan acara yang spektakuler tepat di tanggal 17 Agustus 2023 dengan tajuk ID78 Celebration yang menghadirkan beragam musik, tarian, dan juga penampilan dari musisi dan pelaku seni Tanah Air. Tidak hanya itu, di setiap sudut area mall akan kental dengan nuansa merah putih dan juga ornamen-ornamen khas kemerdekaan Indonesia. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nuansa Merah Putih

Nuansa merah putih pada desain panggung pun bertujuan untuk membangkitkan rasa nasionalisme di setiap diri para pengunjung saat berkunjung ke Mal Central Park dan Neo Soho. Para pengunjung dihibur langsung oleh rangkaian acara ID 78 CELEBRATION pada 17 Agustus 2022 yang diselenggerakan di Tribeca Park dan Neo Atrium sebagai bentuk merayakan semarak kemerdekaan Indonesia yang ke-78.

Central Park juga mempersembahkan penampilan special dari Rony Parulian (Top 3 IndonesianIdol 12), Dereda, Manshur Angklung feat DJ Rean, Tari Menari by Batavia Dancer, dan Pagelaran Musikal by Ken Dedes. Selain itu di Neo Soho akan menampilkan sajian musik NTT dari Nusa Tuak dan Pagelaran Musikal by Ken Dedes.

"Ini sebagai bentuk bahwa Central Park dan Neo Soho Mall mendukung budaya Indonesia yang beragam dalam semangat Bhineka Tunggal Ika," sambung Silviyanti. 

3 dari 4 halaman

Diskon di 350 Tenant

Tak kalah menarik tentunya bagi pengunjung mal akan dimanjakan dengan program diskon. Ada lebih dari 350 tenant di Mal Central Park dan Neo Soho yang berpartisipasi untuk memberikan harga diskon bagi para pengunjung dengan potongan harga hingga 78 persen.

Mulai dari produk fashion, seperti pakaian, sepatu, dan tas, kebutuhan rumah tangga, hingga tenant food and beverages akan memberikan penawaran terbaik diadakan khusus di tanggal 10--20 Agustus 2023. Diskon khusus diberikan pada program belanja Indonesia Shopping Festival dengan diskon sesuai dengan usia Kemerdekaan RI. Acara ini diwadahi oleh APPBI serta menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh para pengunjung setia Mal Central Park dan Neo Soho. 

Cashback For 17

Spesial di tanggal 17 Agustus 2023, Mal Central Park dan Neo Soho telah mengadakan program belanja menguntungkan yang menjadi rebutan para pengunjung setia. Hanya dengan minimal pembelanjaan diseluruh tenant senilai Rp1,7 juta.

4 dari 4 halaman

Program Kulturasa

Para pengunjung dapat langsungmenukarkan struk pembelanjaan tersebut dengan voucher senilai Rp200 ribu dengan tenant pilihan seperti Rempah Bistro, Cinnabon, MAP, Ace Hardware, Toys Kingdom, Fun World, dan Voucher CentralPark & Neo Soho Mall. Penukaran dapat dilakukan mulai dari jam 14.00 WIB dengan lokasi di Customer Care Center LGM Central Park dan Info Desk GF Mal Neo Soho.

KULTURASA (17--20 Agustus 2023)

Bagi para food lovers, Central Park juga menghadirkan program Kulturasa yang juga ditunggu-tunggu oleh para pengunjung setia Central Park Mall. Program ini berlangsung selama 17--20 Agustus 2023, dengan minimal pembelanjaan senilai Rp500 ribu di seluruh tenant F&B Central Park Mall.

Para pengunjung dapat menukarkannya dengan voucher senilai Rp50 ribu dengan tenant pilihan seperti Kafe Betawi,Remboelan, Sate Khas Senayan, dan Leko. Penukaran juga dilakukan mulai dari jam 14.00 WIB denganlokasi di Customer Care Center, LGM Floor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.