Sukses

Temukan Produk Fashion Timeless Terbaik di Puncak Kampanye Shopee 8.8 Grand Beauty & Fashion Sale

Nikmati Hari Puncak kampanye 8.8 dengan penawaran menarik seperti Gratis Ongkir Rp0 Sepuasnya, Semua Di Shopee Diskon 50%, dan Voucher Badai 100% Setiap Jam.

Liputan6.com, Jakarta Lemari pakaian yang rapi dan teratur menjadi salah satu rahasia untuk memulai hari dengan lebih bersemangat. Sebab memilih baju dan aksesoris yang sesuai dengan suasana hati dan aktivitas merupakan rutinitas wajib. Tidak hanya itu, dengan lemari yang tertata dengan baik, kamu juga dapat dengan mudah menemukan pilihan baju sehingga bisa meningkatkan kreativitas dalam menentukan outfit terbaikmu.

Tentu saja semua orang memiliki preferensinya masing-masing saat menata isi lemari agar lebih mudah menemukan pilihan baju yang cocok dengan outfit yang ingin kamu kenakan. Namun, tahukah kamu bahwa selain pakaian-pakaian favorit dan pilihan warna yang serasi, ada beberapa produk fashion timeless yang harus dimiliki oleh setiap orang?

Produk-produk yang sering disebut "must have" ini adalah beberapa pakaian basic yang serbaguna dan dapat dipadukan dengan berbagai gaya. Koleksi baju dengan model timeless bisa menjadi kunci untuk menciptakan penampilan elegan dan stylish di setiap kesempatan. Memilih pakaian dan aksesoris yang klasik, tentu saja dapat membuat kamu tetap terlihat modis sepanjang waktu tanpa perlu dipengaruhi oleh perubahan tren yang datang dan berlalu dengan cepat.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia mengungkapkan perputaran tren di industri fashion terasa semakin cepat dan menarik untuk diikuti setiap tahunnya. Tak hanya preferensi produk dan gaya fashion yang semakin beragam, para pelaku bisnis di industri fashion Indonesia pun semakin inovatif dan adaptif dalam menciptakan produk fashion terbaik guna menjawab kebutuhan serta selera masyarakat yang bervariasi.

“Meskipun selalu menyediakan rangkain produk fashion trendi yang lengkap, Shopee juga melihat kebutuhan pengguna akan pakaian timeless dan klasik yang akan tetap relevan dalam jangka waktu lama. Untuk memenuhi kebutuhan ini, pengguna dapat mengikuti kemeriahan hari puncak kampanye Shopee 8.8 Grand Fashion Sale pada tanggal 8 Agustus untuk memenuhi segala kebutuhan fashion mereka. Tentunya Shopee juga telah menyiapkan sejumlah penawaran menarik seperti Gratis Ongkir Rp0 Sepuasnya, Semua Di Shopee Diskon 50% Seharian, dan Voucher Badai 100% Setiap Jam,” kata Daniel Minardi.

Kalau kamu ingin mulai berinvestasi dalam pakaian-pakaian klasik yang akan tetap relevan dalam gaya kamu selama bertahun-tahun, intip rekomendasi Shopee di bawah ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rekomendasi Style Fashion Timeless

1. Kemeja putih jadi andalan di setiap kesempatan

Salah satu fashion item yang paling timeless dan serbaguna adalah kemeja putih. Karena item ini dapat dipadu-padankan dengan berbagai fashion item lain untuk menciptakan look yang berbeda-beda.

Contohnya, kamu dapat menggunakan kemeja putih dengan celana jeans dan sneakers putih untuk tampilan yang casual. Namun kamu juga bisa menggunakan rok dan heels untuk menciptakan outfit yang lebih formal dan elegan. Kalau merasa terlalu polos, kamu juga bisa menambahkan aksesoris seperti kalung atau gelang agar menambahkan kesan chic.

2. Bebas eksplorasi gaya dengan celana bahan berwarna monokrom

Celana bahan berwarna monokrom seperti hitam dan putih memang menjadi favorit sepanjang masa dalam dunia fashion. Sebab, item ini sangat fleksibel dan mudah dipadukan untuk melengkapi berbagai gaya berpakaian, mulai dari formal hingga casual.

Selain itu, dengan memiliki celana bahan berwarna monokrom dalam lemari, kamu akan lebih mudah dalam menciptakan berbagai kombinasi pakaian yang berbeda tanpa perlu khawatir tentang perpaduan warna yang tidak cocok, sehingga bisa bereksperimen dengan berbagai gaya, aksesoris, dan alas kaki tanpa harus khawatir tentang keselarasan warna.

3. Sulap outfit dalam sekejap dengan outer yang tepat

Outerwear adalah pakaian yang dirancang untuk dikenakan di luar pakaian lainnya dan bisa menjadi pilihan yang tepat untuk melengkapi outfit dengan cepat dan praktis. Ada beberapa jenis outer yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi dan gaya pakaian yang ingin kamu gunakan, seperti:

  • Blazer adalah salah satu jenis outer yang mirip dengan jaket, namun memiliki ciri khas dan gaya yang lebih formal dan biasanya terbuat dari bahan yang lebih ringan. Kamu bisa menggunakan blazer dalam berbagai kesempatan, mulai dari acara formal seperti pertemuan bisnis, wawancara kerja, hingga acara semi-formal.
  • Cardigan rajut juga merupakan jenis outer yang tidak pernah menurun popularitasnya karena bisa menjadi penyelamat disaat ingin menggunakan outfit yang santai dan casual tapi masih ingin terlihat chic. Namun, karena kita tinggal di negara tropis, sebaiknya saat memilih cardigan rajut, pastikan bahannya tidak lembut dan terlalu tebal agar tetap nyaman untuk digunakan.
  • Jaket denim juga dikenal sebagai jaket jeans adalah jenis outer yang paling tidak lekang oleh waktu. Salah satu kelebihan utama dari jaket denim adalah fleksibilitas untuk dipadu-padankan dengan berbagai jenis pakaian dan dapat menambah kesan edgy dan stylish untuk setiap outfit yang dikenakan.

4. Nyaman beraktivitas seharian dengan celana jeans

Fashion item ini sepertinya sudah menjadi andalan setiap orang. Celana jeans memang telah menjadi “amunisi” wajib yang harus selalu ada dalam lemari pakaian karena serbaguna dan dapat digunakan dalam berbagai situasi. Kini, celana jeans juga hadir dalam berbagai model yang bisa disesuaikan dengan bentuk tubuh dan preferensi.

Contohnya, model skinny jeans paling cocok untuk seseorang yang memiliki kaki jenjang, sementara straight cut atau boyfriend jeans dengan cutting yang lebih loose adalah pilihan tepat untuk mereka dengan pinggul atau paha yang lebih berisi.

Kabar baiknya, Puncak 8.8 Grand Beauty & Fashion Sale telah menyiapkan berbagai promo tambahan. Seperti Big Brands Rush Hour, Bayar Setengah Harga, dan Serba Seribu juga siap membantu melengkapi koleksi produk fashion timeless di lemari-mu. Tidak hanya itu, jangan sampai melewatkan keseruan sesi live shopping sepanjang hari di Shopee Live bersama Ruben Onsu dimana kamu bisa berbelanja produk dari berbagai kategori dengan menggunakan promo Semua Diskon 50% Setiap Jam!

Temukan kejutan lain dan informasi lebih lanjut mengenai 8.8 Grand Beauty & Fashion Festival di sini. Unduh aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play dan segera aktifkan ShopeePay.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.