Sukses

Habiskan Akhir Pekan di Tempat Kuliner Kekinian di Jakarta, Salah Satunya di PIK 2

Di Jakarta terdapat beberapa tempat kuliner kekinian dan cozy yang bisa kamu coba makanan dan vibes-nya.

Liputan6.com, Jakarta Jakarta memiliki banyak tempat yang bisa disinggahi di akhir pekan atau ketika sedang memiliki waktu luang. Setiap sudut kota pun bisa dinikmati sendiri, berdua dengan pasangan, atau bersama beberapa anggota keluarga.

Salah satu hal yang bisa dinikmati di Jakarta adalah makanan enak di setiap sudut kota. Apalagi, jika tempat makan yang dituju sangat cozy, selain perut menjadi kenyang, hati pun menjadi senang.

Nah, di Jakarta terdapat beberapa tempat kuliner kekinian dan cozy yang bisa kamu coba makanan dan vibes-nya. Kira-kira di mana saja yah tempatnya? Cek rekomendasi di bawah ini!

Chillax Sudirman

Terletak di Jalan Sudirman Jakarta Pusat, Chillax adalah destinasi kuliner kekinian yang banyak mendapat review dari content creator. Di sana, kamu bisa mencoba berbagai makanan dan minuman dari yang ringan sampai berat seperti sushi, steak, ramen, dan berbagai jajanan khas Korea atau Jepang.

Selain makanan enak, kamu juga bisa berfoto OOTD di sekitar Chillax yang bernuansa Eropa, itu merupakan aduan yang klop dan menarik.

Cove at Batavia PIK 2

Cove at Batavia Pantai Indah Kapuk adalah salah satu destinasi kekinian untuk berburu kuliner sambil bersantai. Makan enak di cafe cozy pinggir pantai bersama keluarga atau teman adalah paduan yang sempurna, bukan?

Selain itu, di Cove at PIK kamu juga bisa mencoba berbagai restoran yang menawarkan berbagai menu spesial seperti hotdog, burger, pizza, seafood, gelato, dan lain sebagainya.

Kemang

Kemang di Jakarta Selatan telah lama dikenal sebagai pusat kuliner yang tidak pernah berhenti berinovasi. Di sepanjang jalan Kemang, kamu bisa menemukan hampir semua jenis makanan dan minuman yang sedang menjadi tren. 

Restoran yang menghadirkan makanan khas Eropa, Timur Tengah, maupun makanan khas nusantara ada di sana. Pilih sesuai dengan seleramu, ya!

Chinatown Glodok

Kawasan pecinan yang kerap disebut Chinatown Glodok ini selalu menjadi magnet orang untuk datang kembali. Tempat penuh sejarah ini juga penuh dengan ragam kulinernya. 

Kamu bisa mengunjungi kawasan Petak Sembilan, atau kulineran di Gang Gloria yang selama bertahun-tahun yang memiliki kuliner legendaris seperti Es Kopi Takkie dan Rujak Shanghai Encim. Kamu juga bisa menikmati teh di Apotek Chung Hwa yang telah menjadi salah satu warisan budaya UNESCO. Fyi, Apotek Chung Hwa kini telah direnovasi dan berubah fungsi bersama Pantjoran Tea House.

Nah, agar agenda wisata kuliner kamu berjalan lancar dan efisien tanpa membawa uang tunai, kamu bisa memanfaatkan QRIS di BRImo. Untuk menggunakan fitur tersebut, kamu bisa ikut langkah di bawah ini.

  1. Buka aplikasi BRImo yang ada di smartphonemu. Masukkan username dan password.
  2. Fitur scan QRIS ada di bagian toolbar bagian bawah.
  3. Klik tombok Scan dan arahkan kamera ke kode QR milik merchant.
  4. Pastikan nama mercant sudah sesuai. Lalu, input nominal dan sesuaikan dengan sumber dana.
  5. Setelah sesuai, klik bayar.
  6. Masukkan PIN.
  7. Kamu sudah berhasil melakukan pembayaran. Kamu sudah bisa mendapatkan bukti transaksimu.

Nah, mudah bukan menggunakan BRImo? So, langsung saja buka rekening BRI dan daftar BRImo sekarang juga, ya! Jika ingin mengetahui informasi lebih lanjut, bisa klik laman ini.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.