Sukses

Rekomendasi Cat Rumah Anti Noda, Sekali Bilas Langsung Bersih!

Solusi terbaik untuk cat rumah yang dapat kamu andalkan adalah Cat Dinding Interior #SupersilkAntiNoda dari Avian Brands.

Liputan6.com, Jakarta Dinding menjadi salah satu bagian rumah yang penting. Bukan sekadar untuk menopang atap dan lantai, dinding juga menjadi bagian dari interior dan eksterior yang dapat mempercantik rumah. 

Umumnya, dinding rumah menjadi tempat untuk menggantung foto dan memajang dekorasi seni. Maka dari itu, pemilihan cat memainkan peranan penting untuk menonjolkan konsep rumah yang diinginkan. 

Tapi tahukah berapa lama cat dinding dapat memudar warnanya? Idealnya, warna cat dinding dapat memudar maksimal rata-rata lima tahun. Jika warna cat dinding memudar kurang dari satu atau dua tahun, artinya warna pigmen cat kurang baik. 

Selain ketahanan warna cat dinding, ada hal lain yang juga mesti kamu pertimbangkan saat memilih cat rumah. Adalah kemungkinan terpaparnya noda di dinding yang mengganggu estetika interior. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Noda di Tembok

Jenis noda memang bermacam-macam, mulai dari noda coretan, cairan, noda yang disebabkan karena faktor lingkungan atau alam. Nah, noda di tembok tentunya dapat menyulitkan kalau nggak ditangani dengan tepat. 

Salah satu jenis noda yang paling sering ditemui di permukaan tembok adalah jejak tangan. Selain itu, noda karena cipratan makanan, jejak tanah, pasir, dan debu serta bekas coretan alat tulis karena ketidaksengajaan juga sering muncul di dinding rumah. 

Nah ketika ada noda di dinding yang sulit dihilangkan, salah satu cara yang dilakukan kebanyakan orang adalah menutupi permukaannya dengan wallpaper. Praktis memang, namun bagian sudut-sudut wallpaper mudah lepas dan perlu ditempel ulang. 

Hal tersebut memang menjadi solusi, namun sifatnya hanya jangka pendek. Solusi terbaik untuk cat rumah yang dapat kamu andalkan adalah Cat Dinding Interior #SupersilkAntiNoda dari Avian Brands. 

Nah pertanyaannya sekarang, kenapa sih harus mengandalkan  Supersilk Anti Noda dari Avian Brands? Simak penjelasannya berikut ini, yuk: 

3 dari 7 halaman

Cat Dinding Anti Noda

Supersilk Anti Noda adalah cat dinding premium yang mampu menahan noda coretan, cairan, cipratan, dan noda alam tetap di permukaan tembok. Itu karena Supersilk Anti Noda diformulasikan dengan teknologi efek daun talas. 

Efek daun talas terbukti penerapannya pada lapisan cat di industri otomotif dan kini efek tersebut hadir dalam bentuk cat interior pada produk Supersilk Anti Noda. Dengan begitu, 

ketika ada noda, dinding jadi mudah dibersihkan dengan air dalam sekali bilas, tanpa merusak permukaan cat. Yup, #SekaliBilasLangsungBersih!

Keunggulan itu karena Supersilk Anti Noda memiliki Silky Smooth Technology yang menjadikan hasil akhir cat lebih halus selembut sutera dan membuat noda nggak mudah menempel. Tipsnya, ketika ada noda, cukup usap bagian dinding bernoda yang diaplikasikan cat dinding Supersilk Anti Noda yang bermasalah dengan kain lembap. 

4 dari 7 halaman

Warna Nggak Mudah Pudar

Supersilk Anti Noda dapat diandalkan ketika kamu sedang memilih warna #catinterior rumah. Ada ribuan warna yang melalui teknologi mesin tinting dan bisa kamu pilih sesuai selera atau konsep rumahmu. 

Fakta menariknya, dibanding cat dinding biasa yang berumur relatif singkat sebelum warnanya mulai memudar, Cat Dinding Interior Supersilk Anti Noda bersifat lebih awet, tahan lama, dan aman dari hinggapan jamur serta lumut. So, aplikasikan pada dinding ruangan dengan tepat dan rasakan manfaatnya hingga jauh di masa depan.

5 dari 7 halaman

Cat Dinding Ramah Lingkungan

Saat mengecat dinding, bisanya kamu harus  menunggu lama untuk proses pengeringan. Tapi kalau mengecat ruangan dengan Supersilk Anti Noda, waktu pengeringan yang dibutuhkan cukup singkat. 

Menariknya lagi, cat dinding ini nggak berbau atau meninggalkan aroma tertentu setelah pengaplikasian. Selain itu, Supersilk Anti Noda juga menjadi pilihan cat dinding tepat karena produknya aman, yaitu tanpa merkuri dan timbal serta telah melewati uji klinis dan aman untuk digunakan sebagai cat interior andalan. 

6 dari 7 halaman

Bersertifikasi Green Label Singapore

Berkaitan dengan poin sebelumnya, Supersilk Anti Noda juga bersertifikasi Green Label Singapore. Ini adalah penanda bahwa produk yang kamu beli ramah lingkungan dan efektif dalam penggunaan sumber daya alam. 

Dengan menggunakan produk-produk bersertifikasi Green Label, artinya kamu ikut berkontribusi pada upaya pelestarian lingkungan. Jadi, jangan ragu untuk menggunakan cat interior berkualitas, seperti Supersilk Anti Noda pada dinding di rumah maupun ruang pribadi. 

7 dari 7 halaman

Minim Cipratan

Aktivitas mengecat terkadang sedikit menyebalkan karena banyaknya bekas cipratan cat. Namun, dengan fitur minim cipratan, kamu nggak perlu mengeluarkan tenaga ekstra untuk membersihkan cipratan cat yang ada. Sekarang, mengecat nggak menjadi masalah besar lagi, bukan? 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.