Sukses

Influencer Muda Vallene asal Mojokerto yang Sarat Prestasi

Dara cantik kelahiran Mojokerto, 26 November 2003 ini, dikenal sebagai seorang influencer yang sarat prestasi.

Liputan6.com, Jakarta - Masih muda dan penuh dengan prestasi. Itulah predikat yang disandang milenial bernama lengkap Vallene Laurencia Viendry Sujarwo atau cukup disebut Vallene.  Dara cantik kelahiran Mojokerto, 26 November 2003 ini, dikenal sebagai seorang influencer yang sarat prestasi.

Selain sebagai Tiktoker dan selebgram, dia juga adalah seorang gamers. Vallene, demikian dirinya dikenal publik, adalah konten kreator yang inspiratif. Betapa tidak, di usianya yang masih belia, ia pernah didaulat menjadi Duta Pariwisata dan Duta Baca Kota Mojokerto.

Tentu bukan hal mudah untuk mendapatkan kepercayaan tersebut. Namun pemilik akun Tiktok @vallene dengan 2,7 juta followers ini membuktikan jika dirinya sanggup mengemban tugas dan amanah dari pemerintah kota setempat.

"Pada tahun 2018, saya mendapatkan kepercayaan jadi Duta Pariwisata Kota Mojokerto. Lalu pada 2019, diberi tugas sebagai Duta Baca Kota Mojokerto," ucap Vellene.

Eksistensinya di media sosial juga tidak hanya di TikTok, di media sosial seperti Instagram, dirinya juga banyak memberikan inspirasi bagi anak-anak muda lainnya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Konten Tentang Gaming

Melalui akun IG @valleneee yang telah diikuti lebih dari 176 ribu, ia sering berbagi potretnya dengan beragam outfit menarik. Sukses memantik jutaan followers di TikTok, Vallene pun bercerita jika dirinya pada awalnya hanya seorang murid biasa.

Namun, diakuinya, sejak awal ia berkeinginan untuk bisa terjun ke dunia entertainment. "Akhirnya, niat itu baru kesampaian sekarang ini," ujarnya.

Sebagai influencer dan konten kreator, Valenne berkomitmen untuk terus membuat konten-konten yang menarik, terutama tentang gaming dan menginspirasi bagi orang lain. "Yang pasti, akan terus fokus di dunia gaming. Jadi konten kreator sambil melanjutkan kuliah," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini