Sukses

Lezat! Nasi Goreng Republic Bersama ABC Hadirkan Kreasi Menu Kolaborasi Terbaru

Salah satu makanan berat yang cukup digandrungi oleh masyarakat Indonesia adalah nasi goreng.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu makanan berat yang cukup digandrungi oleh masyarakat Indonesia adalah nasi goreng. Tak hanya masyarakat Indonesia, kenikmatan nasi goreng pun sudah teruji oleh lidah masyarakat dunia. Banyak pemimpin negara di dunia menjadikan nasi goreng sebagai makanan kesukaannya ketika berkunjung ke Indonesia.

Cita rasa nasi goreng yang kaya akan rempah dan sentuhan khas Nusantara menjadi daya tarik tersendiri dari makanan satu ini. Seiring berjalannya waktu, sudah banyak kreasi nasi goreng yang dihadirkan oleh berbagai kalangan. Salah satu yang membuat kreasi tersebut adalah Nasi Goreng Republic.

Nasi Goreng Republic merupakan kedai nasi goreng dengan cita rasa Nusantara yang modern dan telah dimodifikasi secara rasa oleh Chef Rama, salah satu chef jebolan MasterChef Indonesia.

Bumbu dasar menjadi elemen pembeda Nasi Goreng Republic dengan nasi goreng lainnya. Selain itu, sebagai topping utamanya, Nasi Goreng Republic memakai beragam protein, seperti ayam, iga, kambing dan sosis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berkolaborasi dengan ABC

Nasi Goreng Republic pun berkolaborasi dengan ABC guna menciptakan kreasi baru dari nasi goreng. Dengan menggunakan ABC Kecap Manis + Rasa Daging asap, dua kreasi nasi goreng pun dihasilkan, yaitu Nasi Goreng Iga Asap ABC dan Nasi Goreng Kambing Asap ABC.

Nasi Goreng Iga Asap ABC spesial merupakan nasi goreng dengan bumbu merah, ditambah potongan daging iga, rempah bubuk, daun jeruk dan ditambah dengan ABC Kecap Manis + rasa daging asap, serta tambahan acar juga kerupuk udang sebagai pelengkap.

Sedangkan untuk Nasi Goreng Kambing Asap ABC merupakan Nasi goreng dengan bumbu merah, ditambah potongan daging Kambing, rempah kari bubuk, dan ditambah dengan ABC Kecap Manis + rasa daging asap, ditabur dengan daun kari dan tambahan acar juga kerupuk udang sebagai pelengkap.

Kenikmatan kreasi menu Nasi Goreng Republic yang berkolaborasi dengan ABC Kecap Manis + Rasa Daging Asap berasal dari teknik memasak yang unik. Nasi goreng dimasak dengan api yang besar sehingga kecap akan mengkaramelisasi dan membuat aroma nasi menjadi wangi serta lebih smoky.

Nah untuk Republicers yang ingin mencoba menu kolaborasi Chef Rama dengan ABC Kecap Manis + Bisa langsung beli di aplikasi online dengan nama resto "by chef rama" atau "republic nasi goreng”.

Dan untuk mengetahui informasi selengkapnya, kalian bisa cek di Instagram @bycheframa atau @kraftheinzfsid ya. Yuk cek menu kolaborasi lainnya di tautan ini!

 

(*) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.