Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Aksi Happy Asmara Kenakan Baju Pengantin Jawa, Ternyata Hanya untuk Iklan

Top 3 Berita Hari Ini, aksi Happy Asmara pakai baju pengantin Jawa, kalkun dihukum mati dan Jakarta Muslim Fashion Week 2023.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Happy Asmara akhirnya menjawab rasa penasaran publik soal kabar dirinya akan menikah. Penyanyi berusia 23 tahun itu bahwa tampilannya itu ternyata hanya untuk iklan. 

Dalam video yang dimaksud, Happy Asmara mengenakan baju pengantin Jawa. Bahkan, pelantun "Tak Ikhlasno" tersebut juga tampak seperti menjalani rangkaian prosesi pernikahan adat Jawa.  Video dibuka dengan dirinya yang berbalut ronce melati siraman dengan rambut yang tergerai dan jalinan melati di rambutnya.

Happy terlihat tersenyum ke arah kamera dengan terdengar gamelan Jawa turut mengiringi video tersebut.  Berita kedua yang paling banyak diminati adalah tentang seorang lelaki menjadi korban serangan mengerikan sekompok burung kalkun dan seekor ayam jantan.

Akibatnya, dua tulang pinggulnya patah.Serangan terjadi di i Kanada pada Juli 2022.  Saat itu, para petugas menemukan seorang pria terluka parah setelah diserang hewan. Selain dua tulang pinggul yang patah, korban juga mengalami patah jari dan sejumlah luka robek.

Pria itu beruntung sudah mendapat perawatan medis saat petugas tiba di tempat kejadian. Berita ketiga yang paling banyak menarik perhatian adalah tentang Jakarta Muslim Fashion Week turut menambah panjang daftar pagelaran mode di Indonesia pada tahun ini.

JMFW 2023 akan terlaksana pada 20--22 Oktober 2022 di ICE BSD, Tangerang, Banten. JMFW sendiri adalah program yang diinisiasi Kementerian Perdagangan yang bekerja sama dengan Kadin Indonesia.

Menurut Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Kemendag dan mitra strategis lainnya bekerja sama mengembangkan dan mempromosikan modest fesyen di dalam dan luar negeri melalui sebuah ekosistem JMFW.  Simak bahasan ketiga berita dalam Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Aksi Happy Asmara Kenakan Baju Pengantin Jawa, Ternyata Hanya untuk Iklan

Happy Asmara akhirnya menjawab rasa penasaran publik soal kabar dirinya akan menikah. Penyanyi berusia 23 tahun itu mengungkap melalui satu unggahan di akun Instagram pribadi bahwa tampilannya itu ternyata hanya untuk iklan.

Video yang diunggah pada Rabu, 12 Oktober 2022 itu menampilkan Happy Asmara mengenakan baju pengantin Jawa. Bahkan, pelantun "Tak Ikhlasno" tersebut juga tampak seperti menjalani rangkaian prosesi pernikahan adat Jawa.

Selanjutnya…

Sekelompok Kalkun Dihukum Mati karena Patahkan Pinggul Lelaki

Seorang lelaki menjadi korban serangan mengerikan sekompok burung kalkun dan seekor ayam jantan. Akibatnya, dua tulang pinggulnya patah.

Serangan terjadi di Provinsi British Columbia di Kanada pada Juli 2022. Saat itu, ada permintaan bantuan kepada Chase RCMP (Royal Canadian Mounted Police) untuk memeriksa kesehatan pria itu di sebuah rumah di Celista.

Selanjutnya…

Jakarta Muslim Fashion Week 2023 Gandeng Lebih dari 100 Desainer

Jakarta Muslim Fashion Week turut menambah panjang daftar pagelaran mode di Indonesia pada tahun ini. Jakarta Muslim Fashion Week 2023 (JMFW 2023) akan terlaksana pada 20--22 Oktober 2022 di ICE BSD, Tangerang, Banten.

JMFW sendiri adalah program yang diinisiasi Kementerian Perdagangan yang bekerja sama dengan Kadin Indonesia. Berlangsungnya JMFW 2023 sendiri bertepatan dengan gelaran Trade Expo Indonesia (TEI) ke-37.

Selanjutnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.