Sukses

Sosok Han Ji Hyun, Pemeran Utama di Drakor Cheer Up 2022

Liputan6.com, Jakarta - Satu lagi drama Korea yang menyuguhkan cerita menarik bagi pecinta K-drama. Adalah Cheer Up 2022 atau Cheer Up yang ditayangkan SBS mulai Senin, 3 Oktober 2022.

Dikutip dari Soompi, Rabu (5/10/2022), drakor Cheer Up adalah komedi romantis misteri kampus baru tentang regu pemandu sorak perguruan tinggi yang masa kejayaannya telah lama berlalu. Kini, grup tersebut berada di ambang kehancuran.

Han Ji Hyun memerankan karakter bernama Do Hae Yi, anggota rookie dari tim pemandu sorak Universitas Yonhee, Theia. Sosok Do Hae Yi memiliki kepribadian ceria meskipun menghadapi keadaan sulit di rumah.

Sedangkan aktor Bae In Hyuk memerankan kapten Theia yang sering disalahpahami, Park Jung Woo, yang berjiwa romantis. Sementara Kim Hyun Jin memerankan sesama pendatang baru Jin Seon Ho, seorang siswa kaya dan tampan yang selalu menempuh jalan elit dalam hidup.

Sementara Do Hae Yi awalnya bergabung dengan Theia karena alasan keuangan, tanpa minat yang nyata pada pemandu sorak. Ia menemukan dirinya jatuh cinta pada kegembiraan bersorak dan kapten Theia yang bersemangat, Park Jung Woo.

Di awal pembuatan video baru, Han Ji Hyun dengan penuh semangat memamerkan seragam Theia-nya saat ia berpose dalam berbagai formasi sorak. Setelah itu, dia kembali dengan pakaian kasualnya saat dia mengambil foto trio lucu dengan Bae In Hyuk dan Kim Hyun Jin.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Poster Cheer Up

"Konsep yang kami ambil hari ini adalah syuting secara harmonis dengan Seon Ho (Kim Hyun Jin) dan Jung Woo (Bae In Hyuk) dan saya merekam latihan (koreografi) saya. Juga, mengenakan seragam saya yang sangat keren, kami merekam tarian yang meriah dengan semua orang," kata Han Ji Hyun.

Bae In Hyuk menambahkan bahwa pemotretan poster berfokus pada konsep yang energik dan menyegarkan, serta semangat yang membara dari tim pemandu sorak. Ketiganya kemudian berkumpul dengan Theia lainnya untuk mengambil foto grup yang mengharukan dalam pakaian atletik yang serasi.

Bae In Hyuk dan Han Ji Hyun membahas bagaimana para pemain dan kru syuting dengan rajin dalam cuaca panas. Mereka menambahkan bahwa telah syuting dengan sangat apik dan indah, terlepas dari semua keringat.

"Sebanyak apa pun yang telah kami perjuangkan, saya percaya sebuah video yang menangkap betapa kerasnya kami telah bekerja akan keluar. Saya harap Anda akan mengawasi kami dengan cantik dan menikmati," kata Bae In Hyuk.

3 dari 4 halaman

Tentang Han Ji Hyun

Dikutip dari Mydramalist, Rabu (5/10/2022), Han Ji Hyun lahir pada 21 Maret 1996. Aktris berusia 26 tahun ini menyelesaikan studinya di Department of Acting, Theater Academy of Korea National University of Arts Department.

Saat mempersiapkan diri menjadi model, ia harus menyerah karena langkahnya terhenti kala itu karena tingginya tak mencapai 170 cm. Saat mempersiapkan ujian masuk tari, dia menjadi tertarik pada akting, dan karenanya memasuki dunia akting pada usia yang terlambat.

Han Ji Hyun memasuki dunia hiburan pada 2017 dengan penampilannya di web drama Soul Driver". Terobosannya datang pada 2020 dengan peran pendukung debutnya di serial TV "Penthouse".

Ia menjadi terkenal karena perannya sebagai "Joo Kyung" dalam "Penthouse, season 1 to 3", dan popularitasnya meroket. Pada 2021, ia memenangkan Best New Actress untuk Penthouse di SBS Drama Awards. Ia juga memiliki saudara kembar, model Han Seung Soo.Han Ji Hyyun juga meraih Best Female Rookie Actor di Brand Customer Loyalty Award 2021 dan Best New Actress dalam penghargaan Brand of the Year Awards 2021.

4 dari 4 halaman

Cerita Awal Cheer Up

Pada episode pertama Cheer Up, Do Hae Yi berhasil masuk ke Theia, tetapi di luar skuad, dia salah langkah dengan kaptennya. Setelah kedua siswa berbagi pertemuan pertama yang tak terlupakan di kampus, pemirsa bertanya-tanya bagaimana hubungan mereka akan berkembang di masa depan.

Namun, berbeda dengan pertengkaran sebelumnya antara keduanya, suasana antara kapten dan anggota rookie berubah secara dramatis dalam episode drama yang akan datang. Dalam stills yang dirilis, Park Jung Woo dengan gagah berani melangkah ketika dia melihat mantan pacar Do Hae Yi yang bermasalah, Lee Jae Hyuk (diperankan oleh Eun Hae Sung) memberinya masalah.

Saat Lee Jae Hyuk dengan agresif meraih pergelangan tangan Do Hae Yi, Park Jung Woo mengintervensi dengan tatapan tajam, yang menyebabkan ketegangan di antara kedua pria itu. "Dengan insiden ini sebagai titik balik, hubungan antara Han Ji Hyun dan Bae In Hyuk akan mulai berkembang dengan cepat. Silakan nantikan penampilan Bae In Hyuk saat ia melangkah sebagai ksatria Han Ji Hyun dengan baju besi yang bersinar, serta dua karakter mereka secara bertahap semakin dekat saat mereka menjalani kehidupan mereka di kampus," kata produser Cheer Up.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.