Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Kim Garam Buka Suara Usai Didepak dari LE SSERAFIM

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Kim Garam yang bicara dan membuat pernyataan pertamanya sejak didepak dari LE SSERAFIM. Keterangannya pun telah ditanggapi singkat oleh mantan agensinya, HYBE.

Sebelumnya pada 10 Agustus 2022 Kim Garam mengunggah pernyataan melalui akun Instagram temannya. Kim Garam dengan tegas menyatakan bahwa ia tidak pernah memukul atau bertindak kekerasan terhadap siapa pun.

Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang Durian Musang King yang jadi varian baru kue bulan di JW Marriott Hotel Jakarta.  Sebagai simbol kebersamaan, kekayaan dan kebahagiaan, Pearl Chinese Restaurant di JW Marriott Hotel Jakarta kembali menghadirkan 'JW Mooncakes'.

Sang Chef, Ken Choy, berkreasi dalam menyiapkan rangkaian beberapa rasa terbaru resep rahasianya. Ada kue bulan panggang tradisional hingga kue bulan 'Snow Skin' bertekstur lembut. Terdapat pula varian baru seperti rasa Golden Pineapple, Sarang Burung Walet dengan Kelapa dalam Pasta Custard, Coklat dengan Hazelnut Chips, dan Kue Bulan Chilled Musang King; Mooncake dari durian Musang King diperkirakan bakal jadi rasa favorit terbaru.

Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang tips hasilkan audio jernih untuk konten, kreator baru harus tahu. Dalam teknis membuat video, ada beberapa unsur pendukung yang sebaiknya diketahui. Terutama para creator baru wajib tahu bahwa audio ternyata jadi salah satu kunci utama sebuah konten.

Sutradara dan penulis skenario film "Kadet 1947" memberikan tips untuk para kreator baru menekankan audio dulu baru video,  sebab lebih penting kualitas suaranya sebuah konten harus jernih dan bagus dulu. Simak bahasan ketiga berita ini dalam Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

Kim Garam Buka Suara Usai Didepak dari LE SSERAFIM, HYBE Bereaksi

Pada Juli 2022, secara resmi diumumkan kontrak Kim Garam dengan HYBE berakhir dan dia pun meninggalkan LE SSERAFIM.  "Halo. Ini HYBE/SOURCE MUSIC. Kami ingin memberi Anda informasi tentang keputusan yang dibuat sehubungan dengan anggota LE SSERAFIM Kim Garam dan rencana kegiatan LE SSERAFIM di masa depan. Perusahaan kami telah memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusif dengan Kim Garam," bunyi pernyataan itu.

Pihak label pun meminta kepada penggemar dan mereka yang telah menunjukkan cinta dan dukungan kepada grup karena membuat mereka khawatir atas kontroversi yang melibatkan anggota tersebut. "LE SSERAFIM akan melanjutkan aktivitas mereka sebagai grup beranggotakan lima orang," tulis pernyataan itu.

Selanjutnya...

Durian Musang King Jadi Varian Baru Kue Bulan di JW Marriott Hotel Jakarta

Musang King merupakan salah satu durian terbaik di dunia. Durian dari Malaysia ini sangat populer di sejumlah negara Asia, termasuk di Indonesia.

"Musang King ini warna dagingnya khas kuning seperti kunyit, berbeda dengan warna daging durian varian lain. Dagingnya sangat tebal dengan biji yang tipis dan kecil dengan rasa legit dominan manis. Ini sangat cocok dijadikan bahan untuk mooncake," tutur Chef Ken Choy, ditemui di Jakarta, Kamis, 11 Agustus 2022.

Selanjutnya... 

Tips Hasilkan Audio Jernih untuk Konten, Kreator Baru Harus Tahu

Perkembangan teknologi dan dunia digital berjalan beriringan dengan munculnya berbagai macam konten di media sosial. Konten-konten tersebut diproduksi dan digarap oleh mereka para kreator yang menjadi ide di balik proses kreatif.

Dalam hal teknis membuat video, ada beberapa unsur pendukung yang sebaiknya diketahui. Terutama bagi para kreator baru, wajib tahu bahwa audio ternyata menjadi salah satu kunci utama dalam sebuah konten. 

Selanjutnya... 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS