Sukses

Mengenal Kambing Guling Ajiib, Usaha Kuliner Milik Deny Caknan

Kuliner kambing guling dijalani Denny Caknan lantaran terinspirasi banyak orang yang menyukainya.

Liputan6.com, Jakarta - Sukses menjadi musisi terkenal belum membuat Denny Caknan merasa puas. Belum lama ini pelantun Los Dol itu mengembangkan sayap di bisnis kuliner dengan membuka Home Service Kambing Guling Ajiib.

Kambing Guling Ajiib yang sempat viral di Tiktok karena menampilkan proses pembuatannya itu telah ditonton lebih dari satu juta orang dan menggugah selera para penontonnya

Kuliner kambing guling dijalani Denny Caknan lantaran terinspirasi banyak orang yang menyukainya. Hal tersebut diketahui Denny setelah sebelumnya melakukan survei dan bertemu sejumlah peternak domba di Pulau Jawa.

Dengan cita rasa yang sangat kuat, kambing guling ala Ajiib spesialis kambing guling ini disajikan dengan banyak olahan lauk sekaligus. Menurut Denny, kambing guling yang disajikan pun tidak jauh beda dengan kambing guling yang ada di restoran khas Timur Tengah.

Proses memasaknya juga menggunakan banyak campuran rempah agar aroma dan rasa menjadi lebih terasa. "Menggunakan bahan rempah pilihan serta tetesan kaldu dari daging kambing itu sendiri untuk memperkuat cita rasa,” katanya.

Menurutnya, faktor yang membuat istimewa kambing guling ini adalah proses memasaknya yang secara live, sehingga membuat banyak orang tergiur dan berasa lapar.

Proses live ini juga membuat kita dapat melihat dari awal pemasakan kambing hingga matang. Pembeli pun juga bisa melihat apakah kambing guling dari Ajiib bersih dan steril sehingga tumbuh rasa nyaman di hati ketika mengetahui hal tersebut sebagai penikmat kambing.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Khas Timur Tengah

 

Proses live ini juga pelanggan dapat request sesuka hati di mana tempatnya, bisa d irumah, atau ketika pelanggan sedang berlibur. Ajiib bisa juga diundang di villa saat berlibur sebagai hidangan utama untuk menemani keluarga saat tengah berlibur.

Meski makanan ini khas Timur Tengah, kambing guling ini juga masih menggunakan banyak olahan rempah yang khas Indonesia. Harapannya agar semua orang Indonesia masih tetap dapat menikmati makanan kambing guling ini.

"Kualitas rasa, bahan baku gemuk dan segar, bersih dan higienis, halal, harga terjangkau, service memuaskan, profesional dan dimasak oleh tenaga ahli yg berpengalaman," tutur Denny.

"Tidak ada bau prengus dan dengan bumbu meresap dan lezat sehingga kami mampu menjamin atas hidangan yang berkelas," pungkas Denny Caknan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.