Sukses

Vila Unik di Seminyak Bali yang Punya Kolam Renang Ikonik

Villa di Bali ini wajib menjadi tujuan utama para pasangan muda terutama yang sedang berbulan madu.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu jantung area yang ada di Bali adalah Seminyak. Daerah ini memang tak pernah gagal memberikan rekomendasi tempat nongkrong unik dan menarik yang sedang hits saat ini.

Pasalnya meskipun sempat mati suri di masa pandemi lalu, kini Seminyak telah bangkit kembali dengan menyuguhkan tempat hangout yang tak pernah sepi dikunjungi oleh wisatawan lokal, domestik, sampai mancanegara.

[bacajuga:Baca Juga](4515932/ 4891465 4681481)

Begitu juga dengan Sini Vie Villa, selalu berlangganan menjadi Top 2 The Best Hotel in Seminyak, dan sempat menjadi Top 10 Best Hotel in Bali oleh TripAdvisor.

Dengan iconic private poolnya yang berbentuk daun, dilengkapi dengan outdoor Jacuzzi yang asri di sisi poolnya, membuat villa ini wajib menjadi tujuan utama para pasangan muda untuk merayakan honeymoon ataupun anniversary.

Tentunya dengan Instagramable spot di setiap sisinya sangat cocok diabadikan sebagai penghias konten media sosial, membuat siapapun yang melihatnya ingin segera staycation di villa ini.

“Dengan tagline “A ROMANTIC ESCAPADE HONEYMOON VILLA”, Sini Vie Villa menawarkan One Bedroom Villa dengan Private Pool dan Jacuzzi, serta dilengkapi juga dengan pilihan Smart Room di beberapa kamarnya, yang membuat Smart Room ini berbeda adalah, hanya dengan memberikan perintah suara untuk on dan off-kan alat-alat elektronik yang ada di ruangan ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sangat Efisien

Teknologi ini terdiri dari alexa, televisi, AC, kipas angin, sampai lampu. Tentunya sangat efisien untuk guest yang enggan beranjak dari tempat.”, ungkap Gratika Ekawati – Marketing Branding Manager Ini Vie Hospitaliy

Hanya berjarak beberapa menit dari villa, adapun rekomendasi Sunset Beach yang terjangkau dari lokasi yaitu, Pantai Petitenget dan Double Six yang sangat cantik dan tepat dijadikan sebagai referensi relaxing place yang sesuai untuk para pasangan muda yang ingin menikmati indahnya sunset Bali.

Untuk info lebih lanjut, dapat mereservasi langsung ke Whatsapp Central Sales, dengan detail contact yang tertera di link bio Instagram: @sinivievilla. Happy Romantication.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.