Sukses

Fitur Penyeimbang Membuat Mainan Anak Lebih Aman

Dilengkapi dengan fitur Bluetooth, Port USB, dan Musik, mainan ini juga didesain aman untuk anak.

Liputan6.com, Jakarta - Koleksi mainan mobil para penyuka mainan bakal bertambah lagi. Yang terbaru, PT Pangeran Maju Bahagia resmi meluncurkan produk terbaru untuk menambah rangkaian produk mainan tunggang dari PMB Toys, Mobil Aki Toyota Innova Venturer dan Motor Aki Honda Scoopy.

Peluncuran dilakukan di event IIMS (Indonesia International Motor Show) yang berlokasi di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

“Bertambah lagi produk PMB Toys dengan lisensi resmi dari brand Toyota dan Honda, yaitu Toyota Innova Venturer M-7288 dan Honda Scoopy M-999 yang melengkapi rangkaian produk ride-on PMB Toys,” kata Hariyanto selaku Sales and Marketing Manager PT Pangeran Maju Bahagia.

“Kali ini, PMB Toys mengajak Toys Kingdom selaku Official Partner kami untuk melangsungkan acara launching new product di IIMS” tambahnya.

Mobil Aki Toyota Innova Venturer M-7288 didesign dengan dua sistem pengoperasian, yaitu dengan remote control atau dapat langsung dari steering wheel unit.

Dilengkapi dengan fitur Bluetooth, Port USB, Musik dan juga didesain aman untuk anak karena ada fitur anti-shock dan seat-belt.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penyeimbang

Selain itu terdapat fitur terbaru yaitu rocking mode atau mode ayun dengan pilihan warna Merah, Putih, Silver dan Abu-abu. Untuk produk Motor Aki Honda Scoopy M-999, selain dilengkapi dengan fitur Musik, Bluetooth dan Port USB.

Produk ini juga dilengkapi dengan roda penyeimbang sehingga aman untuk dimainkan anak usia 3-5 tahun dengan pilihan warna Biru, Putih, Cream dan Merah.

Produk mobil dan motor aki PMB Toys dibandrol dengan kisaran harga Rp1.juta sampai Rp2 jutaan. Dengan diluncurkannya produk baru dari PMB Toys, diharapkan dapat semakin memajukan perindustrian mainan lokal Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.