Sukses

Sensasi Menginap dengan Private Pool Terpanjang di Seminyak Bali

Seminyak yang dulu hanya sebuah desa terpencil kini sudah menjadi salah satu destinasi wisata paling ramai di Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Bali menjadi salah satu tujuan wisata unggulan di Indonesia yang tentunya sangat ramai dikunjungi oleh wisatawan asing maupun lokal. Ada banyak daerah wisata yang menarik dan indah di Bali. Seminyak merupakan salah satu daerah yang menjadi incaran para wisatawan.

Begitu banyak perkembangan yang terjadi di Seminyak, dahulu hanya sebuah desa terpencil namun kini sudah menjadi salah satu destinasi wisata paling ramai.

Para wisatawan dapat menemukan pantai dengan sunset yang indah, pura, galeri seni, pusat perbelanjaan hingga banyak hotel dan villa. Salah satu villa yang wajib dikunjungi adalah Astera Villa Seminyak yang merupakan salah satu keluarga besar dari Ini Vie Hospitality, Hospitality management terbaik di Bali*.

Berlokasi di Jl. Sri Rejeki No.88x Seminyak, Bali dan hadir dengan design yang elegan hinga pelayanan yang sangat ramah membuat Astera Villa Seminyak menyabet banyak penghargaan. Salah satunya adalah Traveler’s Choice Award 2021 by Tripadvisor.

“Selain itu, Astera Villa Seminyak juga patut dinobatkan sebagai Villa ter-instagramble. Bagaimana tidak, menyuguhkan One Bedroom Villa dengan Private Pool terpanjang di Seminyak. S

pot foto di setiap sudutnya tentu dapat membuat koleksi foto para tamu yang menginap semakin keren” ucap Gratika Ekawati-Marketing Branding Manager Ini Vie Hospitality.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.</p

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Honeymoon

Tak lepas dari tagline An Honeymoon Exquisite Villa, setiap unit villa nya dilengkapi dengan kamar tidur yang sangat luas dan nyaman, smart LED TV, Alexa, Minibar serta outdoor bathtub sangat direkomendasikan untuk para honeymooners yang ingin merayakan honeymoon disini.

Selain Honeymoon Package, para tamu juga dapat memesan Paket Celebration yang lengkap dengan spesial wording on the bed sampai dengan flower decoration in the outdoor bathtub sangat cocok untuk merayakan hari bahagia bersama pasangan.

Untuk info lebih lanjut, dapat mereservasi langsung ke Whatsapp Central Sales, dengan detail contact yang tertera di link bio Instagram: @asteraseminyak.

3 dari 3 halaman

Prosedur dan Tahapan Kedatangan Wisman di Bandara Bali

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.